Home » » WALIKOTA MINTA KANG NUR JADI PENASEHATNYA

WALIKOTA MINTA KANG NUR JADI PENASEHATNYA

Written By media rakyat99 on Monday, 25 March 2019 | 20:18:00


TEGAL- (Media Rakyat) Dalam acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Wali Kota Tegal, Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kota Tegal, yang berlangsung, Senin (25/3) di Gedung Adipura, Komplek Balai Kota Tegal, Wali Kota Tegal yang baru saja dilantik Sabtu (23/3) di Semarang, Dedy Yon Supriyono meminta Kang Nur, sapaan akrab Mantan Wali Kota Tegal, M. Nursholeh untuk menjadi penasehatnya.
Hal tersebut disampaikan didepan tamu undangan yang hadir. Wali Kota Tegal juga menyampaikan agar seluruh Organisasi Perangkat daerah (OPD) tetap menjaga silaturahi dengan Kang Nur. Dedy Yon menyampaikan walaupun secara tugas sudah purna namun silaturahmi harus tetap dijaga.
Ia juga menyampaikan terimakasih atas kepemimpinan Wali Kota sebelumnya yang telah memimpin Kota Tegal dengan baik. Dedy Yon berharap kedepan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kota Tegal bisa kompak dalam melaksanakan pemerintahan.
Dalam kesempatan tersebut Dedy Yon berpesan kepada ASN, agar Pimpinan harus bisa menjadi contoh bawahan, dan bawahan juga harus bisa menempatkan posisi dan punya attitude terhadap atasan.
Sementara itu, Mantan Wali Kota Tegal M. Nursholeh menyampaikan permohonan maaf baik atas nama pribadi dan keluarga, selama menjabat menjadi Wali Kota Tegal. Kang Nur juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh OPD di linglkungan Pemerintah Kota Tegal atas kerjasama selama Ia menjabat Wali Kota. Menutup sambutannya, Kang Nur menyampaikan keyakinannya dibawah kepemimpinan Dedy Yon Supriyono dan Jumadi Pemerintah Kota Tegal akan semakin maju. ungkapnya.(Dar / MR / 99 )

IKLAN

Arsip Berita