Home » » SERTIJAB WALIKOTA TEGAL

SERTIJAB WALIKOTA TEGAL

Written By media rakyat99 on Monday, 25 March 2019 | 20:03:00


TEGAL - ( Media Rakyat)  Acara Serah Terima Jabatan yang diselenggarakan di Gedung Adipura, di hadiri seluruh kompenen OPD SKPD dan para tamu undangan, pada acara tersebut walikota terpilih memberikan pidato pertamanya.
Dalam sambutannya Walikota Tegal, Dedy Yon yang belum lama ini dilantik menjadi Walikota Tegal Periode 2019-2024 dihadapan tamu undangan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepemimpinan Walikota sebelumnya yang telah memimpin Kota Tegal dengan baik.
"Kami berharap kedepan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa kompak dalam menjalankan tugas kepemerintahan dengan sebaik-baiknya, memberikan pelayanan masyarakat yang sebaik-baiknya.
"Dalam kesempatan itu pula Walikota Tegal, Dedy Yon meminta Nursholeh mantan Walikota Tegal untuk menjadi penasehatnya, pinta Walikota Tegal.
"Sementara itu, Mantan Walikota Tegal, H. M.Nursholeh M.Mpd menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat Walikota Tegal masih banyak kekurangannya."Ucapnya.
Terimakasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Tegal atas kerjasama selama ini, ucap Kang Nur sapaan akrab Mantan Walikota Tegal.
Acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Walikota Tegal berjalan dengan lancar dan khidmat, ditutup dengan saling memberikan ucapan selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota Tegal Periode 2019-2024,dan pemberian cinderamata yang disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir. ( Daryani/ MR/99 )

IKLAN

Arsip Berita