Home » » RIBUAN ASN KOTA TEGAL HALAL BI HALAL DENGAN PJS. WALI KOTA

RIBUAN ASN KOTA TEGAL HALAL BI HALAL DENGAN PJS. WALI KOTA

Written By Media Rakyat on Tuesday, 26 June 2018 | 12:02:00

TEGAL – (Media Rakyat). Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal hadiri Halal Bi Halal dengan Pejabat Sementara (PJS) Wali Kota Tegal Achmad Rofai, pada hari pertama masuk kerja, Kamis (21/6), di pringgitan komplek Balai Kota Tegal.
Dalam kesempatan tersebut, PJS. Wali Kota menyampaikan bahwa hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, ASN di haruskan masuk kerja seperti biasa, kecuali dengan alasan yang mendesak atau tidak bisa di tinggalkan. Secara umum menurut PJS. Wali Kota ASN Kota Tegal sudah masuk kerja seperti biasa, tidak ada alasan untuk tidak masuk kerja.
Pihaknya melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) pada hari pertama kerja akan mengadakan sidak ke masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk.memastikan bahwa ASN kota Tegal sudah masuk kerja seperti biasa.
Acara halal bi halal dilaksanakan diawali dengan apel bersama, dalam Apel Bersama tersebut PJS. Wali Kota menyampaikan pamitan sebelum Ia mengakhiri masa tugasnya sebagai PJS. Wali Kota yang berakhir pada (23/6) mendatang. Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada ASN kota Tegal yang telah membantunya selama bertugas di Kota Tegal. (Daryani/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita