Home » » PJS WALI KOTA TEGAL, PAMITAN

PJS WALI KOTA TEGAL, PAMITAN

Written By Media Rakyat on Tuesday, 26 June 2018 | 12:08:00

TEGAL – (Media Rakyat). Pejabat Sementara (PJS) Kota Tegal, Achmad Rofai menyampaikan pamit untuk kembali bertugas sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jawa Tengah terhitung mulai hari Minggu (24/6). Hal tersebut disampaikan Achmad Rofai didepan Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Kota Tegal M. Nursholeh dan jajaran Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Tegal, yang hadir dalam acara pelepasan PJS. Wali Kota Tegal, di Pringgitan Rumah Dinas Wali Kota, Minggu (24/6).
Dalam acara tersebut, Achmad Rofai menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah dan Masyarakat Kota Tegal atas kerjasamanya selama Ia memjabat PJS. Wali Kota. Ia menyampaikan Ia telah menyelesaikan tugas sebagai PJS. Wali Kota selama empat bulan sepuluh hari.
Achmad Rofai juga menyampaikan permohonan maaf, apabila selama Ia menjabat PJS. Wali Kota Tegal melakuakan hal-hal yang kurang berkenan.
Selama menjabat PJS. Wali Kota Tegal Achmad Rofai menilai, jajaran Pemerintah Kota Tegal sudah bekerja sama dengan baik dan kompak dalam melaksanakan tugas-tugas di Pemerintah Kota Tegal. Dengan kekompakan teraebut, menurut Achmad Rofai merasa sangat terbantu dalam melaksanakan tugasnya.
Dalam pamitan tersebut, Achmad Rofai juga meminta doa restu agar dalam mmenjalankan tugas kembali menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jawa Tengah bisa berjalan dengan baik.
Sementara itu Plt. Wali Kota Tegal, M Nursholeh menyampaikan ucapan terimakasih kepada PJS. Wali Kota Tegal, telah melaksanakann tugas PJS selama empat bulan sepuluh hari, dengan baik.
Nursholeh menyampaikan, masa cutinya sudah selesai, dana Senin (25/6) akan mulai aktif kembali menjabat Plt. Wali Kota Tegal. (Daryani/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita