Home » » PIRA KOTA TEGAL GELAR APEL SIAGA UNTUK HARLAH KARTINI

PIRA KOTA TEGAL GELAR APEL SIAGA UNTUK HARLAH KARTINI

Written By Media Rakyat on Tuesday, 1 May 2018 | 21:02:00

TEGAL - (Media Rakyat). PIRA. ( Perempuan Indonesia Raya)  yang merupakan onderbouw partai Gerindra, khususnya Kota Tegal melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati hari Kartini.

Dibawah komando Yuniati Harun, sekira 500-an kader PIRA, mereka berkonsentrasi untuk mendengarkan para tokoh politik di gedung Sebayu Convention Hall, Bahari Imn Kota Tegal, (Minggu, 29/4).

PIRA sendiri dalam menyikapi eskalasi politik Kota Tegal, secara tegas  menyatakan kesiapannya merespon setiap perkembangan politik di Kota Tegal.

" Kita Perempuan Indonesia Raya siap untuk selalu berkiprah. Nah pas momen hari Kartini ini kita dengan mengambil semangat Kartini, kita mantapkan para kader PIRA untuk selalu berjuang di garda terdepan,' Demikian dikatakan Ketua PIRA Kota Tegal kepada mediarakyat99 saat acara Apel Siaga PIRA Perempuan Indonesia Raya yang mengambil tema *Dengan Semangat Kartini, PIRA Siap Berjuang Di Garda Terdepan Mengawal Kemenangan. Baik pilkada kota tegal maupun pilgub. Jateng. 

Sementara ini, PIRA mempunyai 25 Pengurus diluar kepengurusan DPC Gerindra Kota Tegal. Dan juga mempunyai susunan ranting di 27. Kelurahan. 
dalam kesempatan sambutannya menyebutkan mempunyai pengurus sekitar. 2000 orang yang tersebar di 4 kecamatan se-kota Tegal.
Kita DPC Gerindra sudah memiliki dua ribu orang pengurus Gerindra dari tingkat DPC hingga anak ranting," Ujar HM. Ishak MH,MA , Ketua DPC Gerindra Kota Tegal.

" Untuk itu kedepan kita harus sudah dapat mengusung kader sendiri," Tambah Ishak yang dalam orasi tersebut sebelumnya menyajikan referensi kekuatan Gerindta di parlemen. Menurutnya, untuk memenangkan, maka perlu mengisi kursi Dewan lebih banyak.

Acara dihadiri selain MH. Ishak, MH,MA yang juga anggota DPRD Provinsi, hadir juga dua anggota DPRD Kota Tegal Sisdiono Ahmad, SPd dan Sudarso, Ketua PIRA Provinsi Jawa Tengah, Nunung Wahid, Dedy Yon Supriyono, M. Jumadi serta beberapa tokoh Gerindra lainnya.

Agenda penyelenggaraan yang masih dalam rangka memperingati hari Kartini itu, PIRA Kota Tegal  juga memberikan hadiah bagi para pemenang Fashion Show yang diselenggarakan oleh DPC Gerindra Kota Tegal beberapa waktu sebelumnya. (  Daryani /  mr / 99)

IKLAN

 

Arsip Berita