Home » » KPU GELAR JALAN SEHAT DAN SOSIALISASI PILKADA DAN PILGUB

KPU GELAR JALAN SEHAT DAN SOSIALISASI PILKADA DAN PILGUB

Written By Media Rakyat on Sunday, 6 May 2018 | 22:42:00

TEGAL-(Media Rakyat). Kekompakan antar calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal harus dikedepankan, sehingga akan menjadi contoh yang baik agar tidak terjadi hal yang tidak baik bagi masyarakat Kota Tegal. Pasangan harus menunjukan kekompakan dan sportifitas kepada pemilihnya.
Hal itu dikatakan calon Wakil Walikota Tegal, Muhammad Jumadi, ST, MM usai mengikuti Jalan Santai Sosialisasi Pilkada Serentak 2018 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tegal, Minggu 06 Mei 2018 pagi.
Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tegal Nomor 3, H. Dedy Yon Supritono, SE, MM dan Muhammad Jumadi, ST, MM (Dedy-Jumadi) yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), pada jalan santai menunjukkan kekompakan dengan pasangan lainnya.
“Kami menunjukkan kekompakan mulai dari strat di halaman kantor KPU. Kita harus mengikuti aturan, jangan nyegat ditengah jalan. Kami, Dedy-Jumadi dengan pasangan Heru-Gono menunjukkan kekompakan. Itu sesuatu yang bagus, kami yang muda yang berada di depan,” tutur Jumadi.
Menurut Jumadi, kekompakan itu menunjukkan kepada warga bahwa antar calon tidak ada persaingan yang sengit. Diharapkan pasangan yang lainnya juga harus menunjukkan kekompakan, sehingga akan menciptakan kondusifitas dan Pilkada akan berjalan dengan lancar. Pasangan Dedy-Jumadi dan Heru-Gono berada di depan, karena pasangan lainnya terlambat datang.
“Dedy-Jumadi dan Heru-Gono yang kompak, itu sudah memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Kami dan pasangan yang lainnya, harus menjaga kekompakan, menjaga sportifitas, menjaga kondusifitas, dan jaga martabat Kota Tegal jangan sampai dicederai dengan kesan yang tidak bagus,” ujar Jumadi.
Ditambahkan Jumadi, semua pasangan calon harus menunjukkan sportifitas dalam bersaing merebut suara. Jangan merasa paling baik. “Kita semua saudara, kita semua teman, jadi semua harus saling menghormati,” pungkasnya.
Jalan Santai Sosialisasi Pilkada Serentak 2018 yang diselenggarakan KPU Kota Tegal, diikuti 5 Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal dan para pendukungnya. (Daryani/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita