Home » » TKP GANTUNG DIRI WARGA DESA KEBOJONGAN COMAL DI CEK KAPOLSEK COMAL

TKP GANTUNG DIRI WARGA DESA KEBOJONGAN COMAL DI CEK KAPOLSEK COMAL

Written By Media Rakyat on Friday, 27 April 2018 | 02:11:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Kapolsek Comal AKP Tarhim, S.H Langsung Turun tangan Setelah mendapati Laporan seorang laki - laki Meninggal Dunia Karena gantung diri. Di Deesa Kebojongan Comal. Rabu (25/04/2018)
KSI Laki laki Berumur 67 Tahun, Ditemukan Tewas bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan tali plastik oleh istrinya sendiri bernama Daryuni (65 th )  saat akan mengambil air wudhu untuk melaksanakan sholat shubuh dirumahnya kemudian setelah melewati ruang dapur dan sekira jam.05.00 wib.
Begitu melihat suaminya Sedang tergantung,  sontak Daryuni berteriak minta tolong kepada anaknya  Mutriati (35th) yang satu rumah, Dengan Di bantu masyarakat sekitar ,selanjutnya Mutriatri  melaporkan kepada perangkat Desa  dan diteruskan ke Muspika Comal.
Setelah  mendapati laporan dari perangkat desa Kapolsek Comal beserta Kanit Reskrim Iptu Suryadi ,2 (dua ) anggota Reskrim dan 2 ( dua ) anggota SPKT dan Tim Medis Puskesmas 2 Desa Sarwodadi yang dipimpin oleh Dr.Yulianti Amanda.M.Kes langsung mendatangi dan mengamankan TKP.  melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan para saksi .
Menurut kesimpulan Tim Medis Dr.Yulianti Amanda.M.Kes bahwa korban meninggal dunia sudah 6 (enam) jam yang lalu dan juga tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan murni bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan tali plastik, dengan ciri : mengeluarkan air liur , mengeluarkan air mani ,lidah menjulur kesamping karena terjerat oleh tali plastik yang melingkar keleher dengan lingkaran 35 cm.
 AKP Tarhim, SH menyampaikan bahwa korban meninggal dunia murni  karena bunuh diri dengan cara mengantung diri dan tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.
Adapun panjang tali dari leher sampai dengan kayu blandar 160 cm, dari ujung kaki sampai lantai 43 cm, dari blandar sampai kelantai 233 cm.Korban menggunakan kaos singlet warna putih, celana pendek kolor warna merah, fasilitas memanjat menggunakan kursi plastik .Dan selanjutnya Korban diserahkan kepada pihak keluarga yang disaksikan perangkat desa setempat untuk dimakamkan.
"Menurut Keterangan beberapa  Saksi dapat disimpulkan Korban mengalami Depresi menghadapi persoalan rumah tangga" Tegas Tarhim.(Heri/MR/99).

IKLAN

 

Arsip Berita