Home » , , » PENEMUAN MAYAT DI PANTAI TANJUNGSARI SUGIHWARAS

PENEMUAN MAYAT DI PANTAI TANJUNGSARI SUGIHWARAS

Written By Media Rakyat on Wednesday, 4 April 2018 | 17:41:00

PEMALANG - (Media Rakyat).  AA Pria Berusia 21 th berhasil di temukan Tim Pencarian yang terdiri  Satpolair Polres Pemalang, TNI AL Tanjungsari dan dibantu nelayan. Selasa (3/4/2018)
AA merupakan  korban tenggelam yang terjadi pada hari Senin petang kemarin dalam kondisi telungkup dan telah meninggal dunia ditepi pantai Tanjungsari Sugihwaras Pemalang.
"Saat di temukan Korban mengenakan kaos biru dan jaket warna biru tua serta celana jeen biru. Dalam saku korban ditemukan dompet kulit Coklat pada saku celana yang berisikan berisikan SIM C dan uang kertas Rp.20.000.- (Dua puluh ribu rupiah), Serta satu buah power bank warna hijau kuning". Ungkap Kasat Polair Sunardi.
Dari kartu Identitas, korban beralamatkan Di Sugihwaras Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang.
Setelah di temukan Korban dibawa ke RSUD dr. M Ashari Pemalang guna pemeriksaan lebih lanjut . Hasil pemeriksaan dr.Yosi Bracthin dari Puskesmas Mulyoharjo dengan hasil tidak ada tanda-tanda kekerasan sebab kematian akibat gagal nafas karena tenggelam.
Team SAR Satpolair menghubungi identifikasi Polres Pemalang Aiptu Eko Warsito, hasil sidik jari identik Data File dengan rumus sidik jari dan nama korban sesuai dengan data SIM C An inisial  yang ditemukan.
Tindakan selanjutnya menghubungi keluarga dan bertemu Orang tua korban  di alamat yang telah di sebutkan  dan menyerahkan Jenazah kepada Ayah korban untuk dibawa pulang guna dimakamkan lebih lanjut. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita