Home » » KAPOLRES PEMALANG MENGHADIRI PAGELARAN WAYANG KULIT

KAPOLRES PEMALANG MENGHADIRI PAGELARAN WAYANG KULIT

Written By Media Rakyat on Friday, 13 April 2018 | 15:45:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, S.H., S.I.K Mewakili Kapolda Jateng Menghadiri  Pagelaran Wayangkulit " Pilgub Jateng Berbudaya" Di Parkir Kantor Bupati Pemalang.Rabu (11/04/2018).
Takhanya Kapolres Saja, Anggota Jajaran Polres Pemalang juga turun langsung melaksankan pengaman pagelaran wayang  bersama instansi terkait.
Pertunjukan Wayang Oleh Dalang  Kiseno Nugroho,  Dengan Cerita lakon Semar Mbangun Kayangan Dimulai Pukul 21.00 WIB Di Hadiri  Plt. Gubernur, Ketua Komisi A DPRD Jateng, Bupati Pemalang, Wakil Bupati, Kapolres, Kasdim, Forkopinda, Ketua KPU Kab. Pemalang, Anggota KPU eks karisidenan Pekalongan. PPK, PPS Panwas Kabupaten Kecamatan , warga Kabupaten Pemalang.
Dalam Sambutanya Pengantar Menyapaikan Sosialisasi dalam bentuk sosial budaya yaitu wayang di 5 titik salah satunya di kabupaten Pemalang. mohon doa restu agar tercapai dengan  baik dan lancar.
3 tujuan sosialisasi yaitu Mengiformasikan pemilihan gubernur dan cawagub 2018 tgl 27 Juni, Mengajak Masyarakat Supaya Pilgub jateng berjalan dengan Aman dan Damai ( Becik tur nyenengke), Dan Muri uri Budaya Jawa.
Bupati Pemalang H Junadi, S.H., MM mengatakan "Lewat Pagelaran Wayang mengajak masyarakat, harapannya bisa menyentuh komponen masyarkat dalam pemilihan cagub cawagub ini sukses dan aman". Ujatr Bupati Pemalang H Junaedi, S.H., MM.
"Saya mewakili masyarakat kabupaten pemalang mengucapkan terimakasih, pemalang telah di tunjuk dari 5 kota diselenggarakannya Sosialisasi Dalam Bemtum" Lanjutnya PLH  ibnu Kuncoro, S.E., MM. mengatakan " Penting Bagi semua pihak menjaga kondusifitas wilayah dan mensukseskan Pilgun dan Cawagub 2018"
"Mari Bekerja sama Dan bergerak Membuat Pilgup ini menjadi Becik Turnyenengke.Selamat mengikuti acara Pagelaran ini". Ajak Ibnu.(Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita