Home » » SERAH TERIMA JABATAN KETUA DEWAN SAKA BHAYANGKARA POLSEK PETARUKAN

SERAH TERIMA JABATAN KETUA DEWAN SAKA BHAYANGKARA POLSEK PETARUKAN

Written By Media Rakyat on Wednesday, 28 March 2018 | 12:13:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Serah terima Jabatan Ketua Dewan Saka Bhayangkara Ranting Petarukan, yang dipimpin Pamong Saka Aiptu Budi Prasetyo Bhabinkamtibmas Polsek Petarukan Polres Pemalang Jawa Tengah, bertempat di halaman Mapolsek Petarukan. Senin (26/3/2018)
Kegiatan dilaksanakan pada hari minggu, tanggal 25 Maret 2018 pukul 14.00 s/d 17.30 Wib bertempat di halaman kantor Polsek Petarukan Pemalang, telah dilaksanakan Musyawarah Saka Bhayangkara(Musaka)dan Serah terima jabatan(Sarja), masa jabatan periode 2018-2019.
Kegiatan ini di selenggarakan oleh Saka Bhayangkara Polsek Petarukan kab.Pemalang , yang di ikuti oleh anggota Saka Bhayangkara Polsek Petarukan dengan peserta Dewan 19 anak, Peserta Junior 14 anak.
Adapun acara kegiatan pembinaan Saka bhayangkara adalah pelantikan ketua dewan saka yang baru, semula atas nama sdr Tirta, di serahterimakan pada sdr. Amarul
Pamong Saka Aiptu Budi Prasetyo, memberikan pembinaan dan penjelasan, bahwa Satuan Karya Pramuka disingkat saka adalah wadah pendidikan kepramukaan guna menyalurkan minat, mengembangkan bakat, dan meningkatkan pengetahuan, kemampuan, ketrampilan dan pengalaman para pramuka dalam berbagai kejuruan bidang.
"Kami memotivasi rekan rekan Saka Bhayangkara- untuk kegiatan nyata dan produktif sehingga dapat memberikan bekal bagi kehidupan dan penghidupan serta bekal pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara". Jelasnya. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita