Home » » POLSEK COMAL GALAKAN OPERASI PREMAN

POLSEK COMAL GALAKAN OPERASI PREMAN

Written By Media Rakyat on Wednesday, 21 March 2018 | 10:54:00

PEMALANG - ( Media Rakyat ).  Kapolsek Comal AKP Tarhim. SH memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatan dengan sasaran premanisme di wilayah Kecamatan Comal. Senin  (19/03/2018)
Kegiatan Kepolisian yang ditingkatan dengan sasaran premanisme yang dilaksanakan oleh KA SPK Aiptu Slamet Haryadi beserta 2 anggota SPK pada hari minggu  tanggal 17 Maret 2018 sekira jam.10.00 wib di jalan pantura pertigaan Jatidiri ikut Kelurahan Purwoharjo Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang
Dalam kegiatan tersebut  menemukan ataupun menjumpai beberapa anak jalanan / anak punk yang sedang nongkrong, selanjutnya anak jalanan/anak punk didata, adapun nama nama anak jalanan tersebut.
Dari Patroli tersebut mendapati sekelompok anak Punk yang berkeliaran di pinggir jalan rata rata mereka masih anak anak sekolah.
 "Kegiatan yang kami lakukan   bertujuan untuk cipta kondisi serta  memberikan rasa nyaman kepada masyarakat". Tarhim
Kapolsek Comal AKP Tarhim.SH juga menambahkan bahwa  anak jalanan / anak punk kami data dan kasih pembinaan agar mereka tidak melakukan tindakan pemerasan maupun pemalakan ataupun tindak pidana lainnya dan apabila mereka melakukan tindak pidana akan kami tindak tegas sesuai hukum yang berlaku.
Disamping itu pula Kapolsek  menghimbau kepada masyarkat agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan serta meminta dalam kesempatan pertama melaporkan ke kantor Polisi terdekat apabila menjadi korban atau menemukan aksi kejahatan lainya..(Heri).

IKLAN

 

Arsip Berita