Home » » MENTERI PUPR BERSAMA KAPOLDA JAWA TENGAH KUNJUNGI EXIT TOL GANDULAN

MENTERI PUPR BERSAMA KAPOLDA JAWA TENGAH KUNJUNGI EXIT TOL GANDULAN

Written By Media Rakyat on Wednesday, 7 March 2018 | 15:21:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Mentri PU PR RI Dr. Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M. Sc, P. hd. dan Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono MM. M. Hum., beserta rombongan Melakukan pengecekan  di jalan tol pemalang.Rabu (07/03/2018).
Rombongan mentri dan kapolda tiba di Exit tol Gandulan Pukul 09.00 wib. terdiri 52 KBM roda 4 Kunjungan tersebut dalam rangka mengecek kondisi yang sebenarnya rute Tol Gandulan – Sewaka.Pukul  09.05 wib. Mentri PU PR RI dan rombongan melaksanakan cek lokasi jalan Tol,  .
Mentri PU PR mengatakan  bahwa Jalan Tol Pemalang Batang (PBTR) saat ini sdh mencapai 64 % sedangkan Untuk Jalan Tol Wilayah Pejagan Pemalang (PPTR) dan sewaka Gadulan saat ini sdh mencapai 70 %.Rabu (07/03/2018)
“Kami prediksi untuk bulan Mei mendatang sdh bisa digunakan untuk umum, namun untuk tiket Tol masih akan dikoordinasikan dengan Kementrian  BUMN  apakah berbayar atau gratis”. Tambah Basoeki
Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono MM.mengatakan " Untuk mengantisipasi kerussakan jalan nantinya harus ada kometmen dengan angkutan sebelum pemberangkatan.Rabu (07/03/2018)
" Antisipasi kemacetan atas perintah Kapolri kepada seluruh jajaran harus mendukung proyek-proyek nasionalm supaya selesai tepat waktu dan mensuport kementrian PU.yang disuport antara lain tenda-tenda tempat-tempat yang belum selesai dan kita tempatkan angota-anggota dolokasi agar alat-alat tidak hilang".Tambah Kapolda. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita