Home » » KPU KOTA TEGAL MENURUNKAN PAKSA APK SEMUA CALON WALIKKOTA DAN WAKIL WALIKOTA

KPU KOTA TEGAL MENURUNKAN PAKSA APK SEMUA CALON WALIKKOTA DAN WAKIL WALIKOTA

Written By Media Rakyat on Monday, 5 March 2018 | 17:09:00

TEGAL - (Media Rakyat). Bawaslu dengan hari perdananya besrta rombongan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan, Kepolisian dan TNI yang tergabung dalam satuan tugas untuk menertibkan alat peraga kampanye, yang dilaksanakan pada hari senin 5 maret 2018 langsun menurunkan semua alat peraga baik baliho maupun baner yang ada di pinggir-pingir jalan. Dibantu oleh Dinas Perkimtaru Kota Tegal tidak pandang bulu semuanya harus di bersihkan demi terciptanya. Kondusifitas dari semua para kontestan.
Menurut Nurbaeni ketua Komisioner  Bawaslu Kota Tegal dengan diturunkanya semua alat peraga kampanye, Akan di gantikan oleh KPU karena untuk keindahan kota soalnya sudah banyak laporan dari masyarakat banyak terpasang baliho maupun baner yang tidak beraturan dan mengganggu pemandangan baik bagi pengguna jalan maupun masyarakat sekitar. Apalagi sekarang di musim penghujan bisa membahayakan, Contohnya banyak baner yang pada roboh dan tidak di betulkan lagi oleh si pemasang alat peraga tersebut.
Disaat bersamaan dari KPU juga menegaskan semua ada aturanya dan mekanismenya untuk memasang alat peraga kampanye, dan ada zona yang tidak boleh di pasangi karena itu adalah kawasan percontohan kota, "seperti alun-alun juga termasuk zona putih dari semua alat peraga baik dari para calon maupun lainya" ungkap Thomas. ( Daryani/ MR / 99)

IKLAN

Arsip Berita