Home » » KAPOLSEK ULUJAMI PERANGI BERITA HOAX

KAPOLSEK ULUJAMI PERANGI BERITA HOAX

Written By Media Rakyat on Wednesday, 21 March 2018 | 10:56:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Kapolsek Ulujami, Polres Pemalang Polda Jateng Akp. Harsono, SH dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pagergunung melaksanakan silahturrohmi ketokoh agama di Desa Pagergunung Kec. Ulujami Kab. Pemalang Rabu (14/03/2018).
Maraknya isu penganiayaan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab terhadap para kyai, ulama, dan tokoh agama (toga) lainya, Kapolsek Ulujami dengan didampingi Bhabinkamtibmas dan Kanit Provost melaksanakan silahturrohmi ketokoh agama diwilayahnya yaitu Desa Pagergunung Kec. Ulujami.
Ada beberapa pesan yang disampaikan kapolsek saat bersilaturrohmi kepada KH Abdulkarim diantaranya, tentang akan ada pesta demokrasi (pilgub 2018) diharapkan ikut menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Ulujami khususnya dan Penalang pada umumnya, agar disampaikan kepada jamaah/santrinya saat giat keagamaan bahwa beda pilihan/beda keyakinan boleh -boleh saja, tetapi tetap jaga keutuhan bangsa, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa
Waspadai berita bohong (HOAX) yang beredar dimedia yang sengaja akan memecah belah umat, Adu domba, menyebar fitnah dimohon ulama untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama Sebagai warga masyarakat Kabupaten Pemalang.
"Saya mengajak untuk bersatu padu,saling menghormati dan saling menguatkan menyuarakan kebenaran untuk melawan berbagai bentuk fitnah dan kebohongan atau HOAX ". tegas kapolsek Akp Harsono SH. (Heri/MR/99).

IKLAN

 

Arsip Berita