Home » » KANG NUR BLUSUKAN DI BERBAGAI TEMPAT DAN MENGHADIRI PENGAJIAN DI RANTING PCNU KELURAHAN KRANDON

KANG NUR BLUSUKAN DI BERBAGAI TEMPAT DAN MENGHADIRI PENGAJIAN DI RANTING PCNU KELURAHAN KRANDON

Written By Media Rakyat on Monday, 5 March 2018 | 17:18:00

TEGAL - (Media Rakyat). Dengan agenda blusukan ke berbagai tempat seperti di Pasar Martoloyo dan pabrik pemecah batu di prima logan jalan Perintis Kemerdekaan, dilanjutkan ke PAUD Di Arum Indah Kelurahan Randugunting, hingga menghadiri pengajian di PCNU Kelurahan Krandon pada hari senin 5 maret 2018. Di rumah Ketua Ranting PCNU Kang Nur yang biasa dengan sapaan setiap harinya, berdialog bersama kader-kader PCNU untuk kedepan agar tidak terpecah belah dikarenakan beda pilihan karena kita semua adalah saudara.
Kang Nur juga memberikan pesan kepada semua anggota PCNU " janganlah kita mau di adu domba dengan kampanye sara maupun sejenisnya, karena kita semua masih saudara", ucapnya. Apalagi para jamaah dari Nurul Hidayah yang kebanyakan dari ibu-ibu fatayat, jadi kita tetap harus bersatu.
Menurut Mutdakir selaku Ketua Ranting PCNU tetap solid terhadap apa pun pergolakan di kontes pilkada karena kami tetap akan mengusung kandidat yang sehati dengan wadah dari PCNU sendiri dan tetap berkonsisten dengan pendirian kami para kader ucapnya. (Daryani/MR/99).

IKLAN

 

Arsip Berita