Home » » CEGAH TEROR TOKOH AGAMA

CEGAH TEROR TOKOH AGAMA

Written By Media Rakyat on Wednesday, 28 March 2018 | 12:14:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan tenang, dilingkungan masyarakat Kristiani, Ka Spk 2 Polsek Petarukan Aiptu Suwarna bersama 2 personil, selalu melakukan upaya patroli di tempat-tempat Gereja yang ada di wilayah Kec Petarukan antisipasi kejadian tindak pidana ataupun ancaman teror terhadap tokoh agama ataupun tokoh masyarakat. Minggu (25/3/2018)
Guna menekan angka kejahatan khususnya utamanya teror terhadap tokoh agama yang merebah dilingkungan masyarakat, yang dapat menimbulkan rasa tidak tenang, oleh karenanya Polsek Petarukan intensifkan patroli dengan sasaran tempat ibadah, obyek vital dan perkantoran serta pemukiman penduduk.
Gereja Kristen Jawa Pantai Utara(GKJTU) yang berada di Desa Temu ireng dan Kendal rejo menjadi sasaran patroli dari Polsek Petarukan.
"Patroli menyasar ke Gereja dengan tujuan agar tercipta situasi yang kondusif, yang kebetulan dua tempat ibadah tersebut siang hari ini sedang melaksanakan kebaktian". Tutur Suwarna
Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi S,SH,MH. menghimbau dengan dilaksanakannya sambang dan patroli dialogis diharapkan para pengurus Gereja dapat menginformasikan terkait dengan kamtibmas dengan harapan jemaat bisa dengan tenang melaksanakan Kebaktian. Pungkasnya. (Heri/MR/99).

IKLAN

 

Arsip Berita