Home » » POLSEK MOGA BERHASIL TANGKAP TERDUGA PELAKU CURANMOR

POLSEK MOGA BERHASIL TANGKAP TERDUGA PELAKU CURANMOR

Written By Media Rakyat on Monday, 19 February 2018 | 13:35:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Personel Polsek Moga berhasil menangkap terduga pelaku Curanmor (pencurian kendaraan bermotor berikut barang bukti hasil kejahatannya).minggu (18/02/2018)
Jumat (16/02)  Dipimpin langsung oleh Kapolsek Moga, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah AKP Edy PurwantoMengecek lokasi tanah longsor di desa Walangsanga kecamatan Moga, dilanjutkan patroli kewilayahan.
Alhasil diperjalanan patroli anggota melihat 1 unit sepeda motor Vixion dengan ciri – ciri sebagaimana telah dilaporkan hilang pada tanggal 10 Februari 2018, sehingga dilakukan penghentian sampai akhirnya dilakukan penangkapan terhadap sipengendara yang tidak lain terduga pelaku pencuri motor tersebut.
Motor Vixion nomor Polisi G-5598-HZ telah diambil oleh TAR (19th ) warga pendatang desa Banyumudal yang merupakan teman barunya Jaka (Pelapor)
Jaka melapor karena, Setelah dilakukan upaya pencarian motor selama 5 hari namun tidak membuahkan hasil.
Kejadian bermula  saat TAR meminjam motor Jaka, sebagai alasan untuk menjeput pacarnya saat mereka hendak mandi bersamadi kali suci pukul 15.00 wib. , saat itu jaka bersama 2 teman lainya. terjadi keganjalan karena jaket beserta hp yang ada di dakam jaket jaka dibawa sekalian oleh  TAR yang pada akhirnya jaka melaporkan kejadian ini ke polsek moga karena motor tak kunjung kembali
“Kejadian ini bisa menjadi contoh, jadi harus hati – hati dalam memilih teman, salah – salah bisa ditikam dari belakang bahkan ini air susu dibalas air tuba. Sudah dilakukan gelar perkara Sabtu (17/02/18) dan proses ditingkatkan ke tahap penyidikan dengan terduga pelaku dijerat dengan pasal 362 KUHP” ungkap Kapolsek Moga. (Heri/MR/99).

IKLAN

 

Arsip Berita