Home » , » PASLON NOMER URUT LIMA BLUSUKAN KE BERBAGAI TITIK DI WILAYAH TEGAL BARAT BERSAMA TIM DAN RELAWAN

PASLON NOMER URUT LIMA BLUSUKAN KE BERBAGAI TITIK DI WILAYAH TEGAL BARAT BERSAMA TIM DAN RELAWAN

Written By Media Rakyat on Sunday, 25 February 2018 | 18:57:00

TEGAL - (Media Rakyat).  Masa kampanye hari kedua, dimanfaatkan calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Nomot 5 yang diusung PDI Perjuangan, Herujito - Sugono Heru-Gono. menyambangi Pasar Muara Anyar di Jalan Brawijaya, Kelurahan Muarareja, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Selasa 20 Februari 2018.
Para Pedagang di Pasar Muara Anyar, termasuk Tursiah,yang seharianya jualan buah. minta agar Pasar Muara Anyar ditinggikan, karena sering kebanjiran. Baik di musim hujan atau air laut pasang maka pasar selalu Banjir,  juga akibat luapan sungai Kemiri.
Permintaan saya cuma satu, yaitu kondisi pasar segera ditinggikan, karena sering kebanjiran,” pinta Tursiah kepada calon Walikota Tegal, Herujito saat dialog sekaligus membeli buah.Tursiah mengaku sudah puluhan tahun berjualan buah di Pasar Muara Anyar. Jika musim hujan atau air laut rob masuk ke pasar, sehingga pembeli enggan belanja ke pasar. “Kalau musim panas sih enak, tapi kalau musim hujan pasar banjir dan becek,” tandasnya.
Kepada sejumlah pedagang Pasar Muara Anyar, Herujito minta doa dan dukungannya dan berjanji jika terpilih menjadi Walikota Tegal, akan mengabulkan keinginan pedagang yakni meninggikan kondisi pasar agar tidak kebanjiran.
Ibu mau pasarnya tidak banjir, saya minta doa dan dukungannya dan pilih saya pasangan Heru-Gono Nomor 5. Insya Allah jika kami bisa menang, Pasar Muara Anyar menjadi skala priorotas untuk ditinggikan.
Usai blusukan ke Pasar Muara Anyar, Heru-Gono menyambangi kampung nelayan di Dukuh Mlanyar dan Kajongan. Di Dukuh Kajongan, Herujito menguji adrenalin dengan naik getek penyebrangan yang menghubungkan Kota Tegal dan Kabupaten Brebes. Usai naik getek, Heru-Gono beristirahat sebentar dipenambangan perahu sembari  minum kopi warung tepi sungai. bersama tim. Dan menikmati singkong goreng di pinggiran sungai yang untuk penyebrangan antar kedua wilayah perbatasan. Tersebut.
Lalu melanjutkan blusukan ke kampung tirang di sebelah barat pelabuhan jongor tegal sari dan mampir ke rumah sutarjo atau yang akrab di panggil cao. Mantan anggota dewan propinsi dari partai Pdip. Di wilayah rw 3 kelurahan tegal sari.  Lalu dilanjutkan ke pantai muara indah atau muara reja. Dan makan bersama tim. ( Daryani / MR / 99)

IKLAN

Arsip Berita