Home » , » KAMPANYE DAMAI KELIMA PASLON CAWALKOT.DI ARAK PARA PENDUKUNGNYA

KAMPANYE DAMAI KELIMA PASLON CAWALKOT.DI ARAK PARA PENDUKUNGNYA

Written By Media Rakyat on Sunday, 18 February 2018 | 21:36:00

TEGAL.-- ( Media Rakyat ). Lima pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tegal, diarak keliling Kota Tegal pada Kampanya Damai untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwalkot) Tegal 2018 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tegal, Jawa Tengah, Minggu 18 Februari 2018 mulai pukul 09.30 WIB.
“Pawai keliling kota ini dimaksudkan agar masyarakat mengenal lima pasang calon walikota dan wakil walikotanya. Lima pasang calon ini kami perkenalkan kepada masyarakat yang akan memilih mereka,” kata Ketua KPU Kota Tegal, Agus Wijonarko, SH di sela pemberangkatan pawai. 
Pawai mengambil start dan finis di Alun-alun Kota Tegal. Masing-masing pasangan calon menaiki kendaraan Jeep terbuka, diikuti para pendukungnya yang menaiki mobil maupun sepeda motor. Sedangkan rute yang ditempuh adalah jalan yang menyusuri wilayah empat kecamatan. Pawai berakhir pada pukul 14.00 WIB.
Berikut Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal yang mengikuti pawai kampanye damai:
Nomor Urut. 1. Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal: HM. Nursholeh dan H. Wartono. Diusung Partai Golkar dan Partai Hanura.bersama pendukungnya.
Nomor Urut 2. Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal: A. Ghautsun dan H. Muslih Dahlan, dr dari jalur Perseorangan (Independent).bersama para pendukungnya.
Nomor Urut 3.  Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal: H. Dedy Yon Supritono, SE, MM dan Muhammad Jumadi, ST, MM. Diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).beserta para pendukungnya.
Nomor Urut 4. Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal: KH. Habib Ali Zaenal Abidin, SE, MH dan Tanty Prasetyo Ningrum, SH, MM. Diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Nasional Demokrat (NasDem).beserta para pendukungnya.
Nomor Urut 5 (Lima): Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal: Herujito, S.IP dan Sugono. Diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).bersama struktural partai dan para pendukungnya.
Kelima paslon tersebut melakukan arak-arakan bersama sesuai nomer urut masing-masing. Dan berjalan dengan damai. Setelah itu selesai berkampanye damai yang diselenggarakan oleh KPU dengan tertib. Dan lancar berkat bantuan tni polri. Dengan pengawalan extra ketat. Dan menuju pulang ke posko nasing masing. ( Daryani /mr / 99)

IKLAN

 

Arsip Berita