Home » » HARI PERTAMA KERJA PJS. WALI KOTA, SILATURAHMI KE FORKOPIMDA

HARI PERTAMA KERJA PJS. WALI KOTA, SILATURAHMI KE FORKOPIMDA

Written By Media Rakyat on Sunday, 18 February 2018 | 21:33:00



TEGAL – (Media Rakyat). Hari pertama kerja Pejabat Sementara Wali Kota Tegal, Achmad Rofai diisi dengan silaturahmi ke anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tegal, Kamis (15/2). Setelah diawali dengan apel bersama dengan ASN di lingkungan Balai Kota, kemudian dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi dengan OPD di ruang Rapat Lantai II.
PJS. Wali Kota pertama mengunjungi Kapolres Tegal Kota, AKBP. Jon Wesly Arianto, dalam kesempatan tersebut, Achmad Rofai menyampiakan perkenalan dirinya selaku PJS Wali Kota, pihaknya mohon kerjasama selama menjabat sebagai PJS Wali Kota Tegal.
Setelah mengunjungi Kapolres, PJS Wali Kota melanjutkan kunjungan ke Ketua Pengadilan Negeri Kota Tegal Djoni Witanto. Persis seperti apa yang disampaikan kepada kapolres Tegal Kota, saat bertemu dengan Djoni Witanto, PJS Wali Kota menyampaikan perkenalan sebagai PJS Wali Kota Tegal, PJS Wali Kota berharap bisa bekerjasama dengan Pengadilan Negeri Kota Tegal, dan tetap menjalin silaturahmi dengan baik.
Kunjungan kemudian dilanjutkan ke kantor Kejaksaan Negeri Kota Tegal, untuk menemui Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tegal, Jaenudin di ruang kerjanya. PJS Wali Kota menyampaikan maksud perkenalan, dan disambut baik oleh Kajari.
Dalam kesempatan tersebut PJS. Wali Kota menyampaikan bahwa pihaknya sengaja melakukan silaturahmi kepada anggota Forkopimda, karena menurutnya ibarat memasuki rumah baru maka Ia harus “kulo nuwun”, dan selain itu sebagai PJS. Wali Kota,Ia juga ingin memperkenalkan diri kepada ASN Kota Tegal yang sudah dilaksanakn dengan Apel bersama dan Rakor bersama pimpinan OPD.
Sementara ini, Ia baru mengunjungi Kapolres, Kepala Pengadilan Negeri dan Kajari, karena Komandan Lanal Tegal dan Dandim 0712 sedang tidak berada di tempat. Menurut Achmad Rofai pihaknya akan mengunjungi nanti jika Komandan Lanal dan Dandim sudah berada di tempat. (Daryani/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita