Home » » ANAK HANYUT TERBAWA DERASNYA ARUS SUNGAI

ANAK HANYUT TERBAWA DERASNYA ARUS SUNGAI

Written By Media Rakyat on Monday, 19 February 2018 | 13:37:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Naas, Muhammad Helmi Rusmadi bocah berusia 13 tahun,   hanyut terbawa derasnya air sungai sragi desa samong, kec. ulujami kab, Pemalang Jawa Tengah. Minggu (18/02/2018)
helmi hanyut pada hari kamis (15/02) Pukul 14.00wib.  Helmi bersama 2 temanya dimas dan anto bermain di sungai sepulang sekolah, Tak  seperti temanya, ia ikut menceburkan diri kesungai tidak muncul kembali kepermukaan. kemudian 2 temanya meminta tonamun arusnya deras tidak berani untuk menolong,dan warga langsung melapor keperangkat desanya.
warga yang mendengar teriakan langsung datang medekati Dimas dan Anto,namun arusnya deras tidak berani untuk menolong,dan warga langsung melapor keperangkat desanya yang selajutnya melapor ke polsek Ulujami
polsek ulujami dan koramil ulujami langsung meluncur menuju TKP (tempat Kejadian Perkara ) ,namun  arus deras sekali, sambil menunggu team dari BPBD, personel polsek dan koramil menyusuri sungai untuk mencari korban, namun hasilnya nihil haripun sudah petang pencarian korban untuk sementara dihentikan.
Jum'at pagi(09.00.wib) pencarian korban dilanjutkan lagi dengan mendatangkan team Basarnas dan team sar dari Brimob pekalongan yang  bergabung dengan menggunakan perahu karet menyusuri sungai sragi desa samong untuk mencari M, helmi korban hanyut yang terseret oleh dresnya air.
."korban masih belum di temukan namun Hingga saat ini kami ber upaya mencari helmi dengan warga" Ujar Kapolsek Ulujami. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita