Home » » Plt. WALI KOTA SIDAK ASN HARI PERTAMA TAHUN 2018

Plt. WALI KOTA SIDAK ASN HARI PERTAMA TAHUN 2018

Written By Media Rakyat on Thursday, 4 January 2018 | 21:01:00



TEGAL – (Media Rakyat). Plt. Wali Kota Tegal M Nursholeh berserta Sekretaris Daerah Kota Tegal, Yuswo Waluyo melaksanakan Inspeksi Mendadak kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) pada hari pertama kerja di tahun 2018, Selasa (2/1) di lingkungan Pemerintah Kota Tegal.
Kang Nur, sapaan akrab Plt Wali Kota Tegal melaksanakan sidak di seluruh OPD di lingkungan Balai Kota Tegal. Masing-masing OPD di datangi satu persatu sekaligus memantau secara langsung kinerja ASN usai libur tahun baru.
Disela-sela tinjauannya, Kang Nur Menyampaikan perasaan bangga, karena hasil pantauannya di awal tahun ini Semua OPD dalam rangka tahun baru ini memiliki semangat baru juga, hal init menurut Kang Nur ditandai dengan pelayanan yang sudah berlangsung seperti biasa walaupun setelah libur natal dan tahun baru.
Pelayanan publik di Kota Tegal akan terus dipantau dan dipacu  agar tidak terlena dengan hasil yang sudah ada, karena Kang Nur masih meyakini  di beberapa OPD masih ada beberapa kelemahan yang perlu untuk di dorong untuk diperbaiki.
Dari hasil sidak dibebrapa OPD tidak ditemui ASN yang mangkir usai libur tahun baru, kecuali ada izin dan sakit. Kang Nur berencana akan melakukan sidak secara rutin di lingkungan Pemerintah Kota Tegal ini semua dalam rangka pembinaan dan meningkatkan etos kerja ASN Pemerintah Kota Tegal. (Daryani/MR/99).

IKLAN

 

Arsip Berita