Home » , » PASANGAN HABIB ALI DAN TANTY ( HATI ) MEDAFTAR KE KPU

PASANGAN HABIB ALI DAN TANTY ( HATI ) MEDAFTAR KE KPU

Written By Media Rakyat on Wednesday, 24 January 2018 | 08:46:00

TEGAL - (Media Rakyat).  Mulai dari gedung all kharamain dan di iringi para hadroh dan rebana Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota (Cawalkot) Tegal yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Nasional Demokrat (NasDem), Habib Ali Zaenal Abidin, SE, MH dan Tanty Prasetyoningrum, SH,MM menuju kantor KPU berjalan kaki.bersama para pendukungnya Tegal, Rabu 10 Januari 2018 pukul 20.00 WIB.
Menurutnya, setelah masyarakat tahu bahwa Habib Ali akan maju dengan Tanty Prasetyoningrum,
Mereka berbondong-bondong.  datang ke kami, dan menyatakan siap untuk mendukung. Dengan modal pengalaman, mudah-mudahan kami bisa mengemban amanat itu,' Karena pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwalkot) Tegal 27 Juni 2018, mentargetkan meraih suara 73 persen.“Kalau kita melihat Pilwalkot tahun 2009, dan pada tahun ini kebetulan calonnya lima, saya yang mencalonkan wakil walikota memperoleh 71,9 persen. Sehingga harapan kami, untuk Pilwalkot ini paling tidak bisa mencapai 73 persen. Dan kami optimis bisa mencapai target,” tutur Habib Ali usai mendaftar di KPU Kota,
Ditanya tentang visi misi, Habib Ali mengatakan akan menjadikan Kota Tegal yang Aman dan Sentosa. “Niat kami, saya dan Bu Tanty, adalah untuk mensejahterakan masyarakat Kota Tegal,” ujarnya.
Lebih lanjut Habib Ali menegaskan, bahwa dia ingin memaksimalkan program pendidikan 12 tahun. Terutama warga Kota Tegal semuanya harus sekolah, sehingga yang tidak mampu harus dibiayai, karena meraka punya hak yang sama untuk hidup sejahtera.
“Kami akan membangun pemerintahan yang baik, tidak ada pengkotak-kotakan ini orangnya walikota, atau ini orangnya wakil walikota. Semuanya sama, kita menginginkan adanya kerja sama yang baik,” janji Habib Ali.(Daryani/MR/99)


IKLAN

Arsip Berita