Home » » MALAM TAHUN BARU, Plt. WALI KOTA HIMBAU JANGAN TERLALU BEREFORIA

MALAM TAHUN BARU, Plt. WALI KOTA HIMBAU JANGAN TERLALU BEREFORIA

Written By Media Rakyat on Thursday, 4 January 2018 | 19:38:00

TEGAL – (Media Rakyat). Bertepatan dengan malam pergantian tahun 2018, Majelis … mengadakan Maulud Nabi Muhammad SAW yang dipusatkan di Alun-alun kota Tegal, Minggu (31/12). Hadir dalam kesempatan tersebut, Plt. Wali Kota Tegal, M Nursholeh, Kapolres Tegal Kota, AKBP. Jon Wesly Arianto serta Dandim 0712 Letkol. Kav. Kristiyanto.
Mencermati suasana malam pergantian tahun, Plt. Wali Kota Tegal dalam sambutanya selain menyampaikan beberapa program Pemerintah Kota Tegal, Nursholeh menghimbau kepada masyarakat agar dalam merayakan tahun malam pergantian tahun tidak bereforia.
Ia menyampaikan agar selalu menjaga kondusifitas kota Tegal. Nursholeh mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Jamaah Roatib dengan menyelenggarakan Maulud nabi Muhammad, SAW dimalam pergantian tahun ini.
Senada dengan Plt. Wali Kota, Habib Thohir Abdullah Al Kahf selaku penceramah utama dalam acara tersebut menghimbau kepada masyarakat agar dalam melaksanakan segala sesuatu jangan bereforia, termasuk dalam memperingati malam pergantian tahun.
Habib Tohir mencontohkan, hal-hal yang perlu dihindari dalam merayakan pergantian tahun dengan menenggak minum-minuman keras, pesta sex dan lain sebagainya. Menurutnya di dalam kita hidup jangan terlalu bereforia, sebab jika manusia sudah terlena dengan duniawi semata maka ia akan celaka di akhirat. Hidup yang sebentar di dunia ini yang akan menentukan nasib kita selama-lamanya di akhirat kelak. (Daryani/MR/99).

IKLAN

 

Arsip Berita