Home » , » KANG NUR MENYERAHKAN BERKAS KE KPU

KANG NUR MENYERAHKAN BERKAS KE KPU

Written By Media Rakyat on Wednesday, 10 January 2018 | 01:49:00

TEGAL - (Media Rakyat). Setelah berkas lengkap kang nur sapaan khasnya bersama H,Wartono Bakal calon Wali Kota Tegal petahana, HM Nursholeh, Selasa (9/1/18), resmi mendaftar di KPU dengan wakilnya, Wartono.
Pasangan Nursholeh- Wartono diusung dua partai yakni Golkar dan Hanura serta merta Dengan gabungan atau koalisi dua partai tersebut pasangan yang berslogan "Sholawat" ini memenuhi salah satu syarat mengikuti pesta demokrasi Kota Tegal yakni dengan jumlah enam kursi di DPRD.
Golkar memiliki empat kursi dan Hanura dua kursi, artinya dua partai ini memiliki enam kursi di DPRD.
Kami berharap, enam kursi ini bisa maksimal. Target kami untuk menang tidak muluk- muluk, mudah- mudahan 50 persen suara yang kami dapat,” terang Nursholeh yang akrab di panggil kang Nur.Kami yakin meraih suara 50 persen lebih dengan catatan, setiap pasangan calon melakukan kampanye fairplay, elegan, tidak saling menyerang, dan tidak melakukan black campaign,”ungkap Kang Nur yang saat ini menjabat Plt Walikota Tegal.
Kang Nur juga menegaskan sebagai petahana, menjamin para pegawai negeri sipil (PNS) atau aparatur sipil negara (ASN) tidak akan terlibat dalam politik praktis termasuk didorong untuk mendukung dirinya.Saya jamin PNS tidak akan berpolitik praktis. Jika ada, akan kami periksa,” tegasnya.
Pada kesempatan yang sama,calon Wakil Wali Kota Tegal, Wartono, yang mendampingi Nursholeh, mengatakan ia terdorong untuk maju pada Pilkada Kota Tegal lantaran ingin berbuat banyak terhadap pembangunan Kota Tegal.Selama ini, saya hanya berteriak di belakang. Saya ingin terjun langsung dan berkontribusi terhadap Kota Tegal. Kebetulan Pak Nursholeh, merupakan kakak kelas saya, sehingga saya memilih menjadi pendampingnya di pilakda,ungkapnya. (Daryani/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita