Home » » KANG NUR APRESIASI UMAT KRISTIANI DALAM MENAJAGA KONDUSIFITAS

KANG NUR APRESIASI UMAT KRISTIANI DALAM MENAJAGA KONDUSIFITAS

Written By Media Rakyat on Thursday, 4 January 2018 | 20:28:00



TEGAL – (Media Rakyat). Plt. Wali Kota Tegal, M Nursholeh menyampaikan apresiasi kepada umat kristiani dalam menjaga iklim kondusifitas kota Tegal. Hal ini disampaikan Kang Nur sapaan akrab Nur Sholeh di denapan jamaah Gereja Mahanaim, Minggu (31/12).
Dalam kesempatan tersebut Kang Nur menyampaikan selamat tahun baru, dan Ia berharap bisa lebih berbahagia lagi menyongsong tahun baru 2018 dengan suka cita. Dia berharap seluruh umat tetap mempertahankan dan menjaga kondusifitas kota Tega.
Sementara itu, dalam kesempatan yang sama ketua Persatuan Umat Kristiani Kota Tegal, Budi Siswanto menyampaikan rasa terimakasih kepakda Pemerintah Kota Tegal, atas segala perhatian kepada masyarakat khususnya umat kristiani kota Tegal.
Budi menyampaikan bahwa pihaknya dan seluruh umat akan menjaga terus kondusifitas yang sudah ada, dengan tetap menjalin hubungan baik dengan umat penganut agama lain. Ia berharap di tahun 2018 bisa lebih maju dan bisa lebih bersinergi lagi, baik dengan Pemerintah maupun dengan seluruh umat beragama di Kota Tegal khususnya. (Daryani/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita