Home » » PELANTIKAN PERANGKAT DI TIGA DESA DIWILAYAH KEC. TAMAN

PELANTIKAN PERANGKAT DI TIGA DESA DIWILAYAH KEC. TAMAN

Written By Media Rakyat on Thursday, 7 December 2017 | 12:46:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Kapolsek Taman Resor Pemalang Polda Jawa Tengah AKP Kabul Santoso pimpin langsung pengamanan pelantikan dan pengambilan sumpah Janji Perangkat Desa  Kabunan, Desa Kedungbanjar dan Desa Pener bertempat di Aula Balai Desa masing-masing, Senin, (04/12/2017)
“Adapun perangkat Desa yang dilantik dari hasil penataan STOK melalui seleksi internal untuk Desa Kabunan Kaur Keuangan Sdr Agus Budiono, A.MD dan Sdr Hadi Sumito,S.I pust sebagai Kadus IV dumulai jam 09.00 wib s/d 12.00 wib.
"Untuk pelantikan perangkat Desa Kedungbanjar dimulai pukul 13.00 wib s/d 14.00 wib adapun perangkat Desa yang dilantik yaitu Kaur Perencanaan Sdr Bahrul Ulum dan Kasi Kesejahteraan Ajib Wihartro sedangkan Desa Pener dimulai jam 15.00 wib s/d 17.00 wib perangkat yang dilantik yaitu Kadus I Dusun Pener  Sdr Budi Setiawan dan Kadus V Dusun Pengadengan Gading Tri Hardiyanto.
Hadir dalam pelantikan tersebut Muspika Kecamatan Taman, Kepala Desa berserta semua perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Ketua RT/RW  serta Masyarakat kurang lebih 150 orang di masing-masing Desa.
"Camat Taman Drs. BBM Wibowo mengucapkan selamat kepada perangkat yang baru dilantik, berkaitan dengan peserta yang tidak lolos dari penjaringan yang akan menyampaikan aspirasinya silahkan saja melalui prosedur yang ada karena itu adalah hak, namun demikian Kami menghimbau untuk yang tidak lolos untuk menerima dengan legowo karena namanya kompetisi ada yang menang dan kalah. " ucapnya. "
” Untuk mengamankan kegiatan di tiga Desa tersebut sebanyak 27 personil gabungan dari Polsek Taman, Dalmas Polres Pemalang serta dibantu TNI 8 personil dan Linmas, untuk Pelantikan Perangkat Desa Pener yang diprediksi ada gejolak berkat pendekatan dan penggalangan kepada tokoh/ pihak yang tidak lolos, Allhamdullillah hingga kegiatan selesai berjalan aman terkendali .” jelas Kapolsek AKP Kabul Santoso.” (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita