Home » » DANRAMIL DAN BABINSA KODIM 0712/TEGAL MEGIKUTI APEL DANRAMIL DAN BABINSA TERSEBAR TAHUN 2017

DANRAMIL DAN BABINSA KODIM 0712/TEGAL MEGIKUTI APEL DANRAMIL DAN BABINSA TERSEBAR TAHUN 2017

Written By Media Rakyat on Thursday, 21 December 2017 | 11:44:00

TEGAL -  ( Media Rakyat. ) Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S.Sos secara resmi membuka apel Danramil dan Babinsa tersebar di lapangan apel Makodim 0712/Tegal ditandai dengan disematkannya pita tanda peserta Apel Danramil dan Babinsa kepada perwakilan Danramil dan Babinsa. Selasa (12/12)
Apel yang akan dilaksanakan selama 2 hari dan akan diisi dengan materi- materi teritorial dan kewilayahan dari berbagai instansi ini diikuti oleh‎ 167 personel, yakni 15 orang Danramil, 1 orang Danpos dan 151 orang lainnya adalah Babinsa.
‎ Dalam amanatnya Dandim 0712/Tegal mengatakan Apel Danramil dan Babinsa ini merupakan tindak lanjut dari apel Danrem dan Dandim yang telah dilaksanakan secara terpusat di Secapa AD Bandung.
Dengan diadakannya Apel Danramil dan Babinsa ini adalah untuk menyamakan persepsi, pola pikir dan tindakan para Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD dalam melaksanakan kebijakan pimpinan guna menyikapi permasalahan Binter di Wilayah Binaan untuk mendukung tercapainya tugas pokok TNI - AD.
Masih menurut Dandim, “Harapan pimpinan atas adalah agar Danramil dan Babinsa lebih peduli dengan perkembangan situasi wilayah saat ini seperti perkembangan Iptek, diharapkan Danramil dan Babinsa juga mempunyai rasa tanggung jawab atau responsibility dengan cara meningkatkan rasa ingin tahu kita sebagai wujud kepedulian kita”.
“Semoga dengan diselenggarakannya apel Danramil dan Babinsa ini dapat dimanfaatkan secara optimal demi peningkatan kualitas diri dan kemajuan satuan dalam menghadapi tugas-tugas mendatang yang sarat dengan tantangan”, pungkasnya.( Daryani / MR / 99 )



IKLAN

Arsip Berita