Home » » POS KAMPLING SEBAGAI SARANA SILATURAHMI POLISI DENGA MASYARAKAT

POS KAMPLING SEBAGAI SARANA SILATURAHMI POLISI DENGA MASYARAKAT

Written By Media Rakyat on Friday, 10 November 2017 | 22:59:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Untuk meningkatkan kerja sama warga masyarakat agar lebih bersemangat dalam menjaga lingkungan khususnya malam hari, Polsek Petarukan melalui Kanit Sabhara Aiptu Catur Widodo, Ka Spk 1 Aiptu Sigit Karyanto dan Bhabinkamtibmas Desa Temu Ireng Brigadir Irsyad Arif H, S.H. terus menggiatkan sambang dialogis ke Pos kamling di Desa Temu Ireng Kec. Petarukan Kab. Pemalang Jawa Tengah. Senin (6/11/2017).
Seperti halnya pada hari minggu tanggal 5  Nopember 2017, berangkat dari Polsek jam 22.00 wib, Kanit Sabhara, Ka Spk 1, dan Bhabinkamtibmas Desa Temu ireng, melaksanakan patroli sambang Poskamling di Rt.05 Rw.02 Desa Temu ireng, untuk bersilaturrohmi selanjutnya menyampaikan motivasi dan     pesan-pesan kamtibmas.
Tujuan kami ke sini untuk bersilaturahmi dalam rangka meningkatkan motivasi pengamanan  swakarsa oleh warga dengan berpartisipasi aktif dalam kegiatan ronda di pos kamling,"Jelas Aiptu Catur widodo.
Selain mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas Aiptu Sigit Karyanto juga menyampaikan himbauan agar warga selalu waspada didalam bertugas dan saling berkordinasi dengan Kepolisian, apa bila ada sesuatu yang mencurigakan dan kejadian kriminal lainnya.
"Kapolsek Petarukan Polres Pemalang Polda Jateng AKP Amin Mezi, S, S.H., M.H. Menambahkan bahwa melalui kegiatan ronda kamling, kegiatan ini diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan ikut menjaga lingkungan melalui kegiatan ronda kamling,"Pungkas Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi, S, S.H., M.H. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita