Home » » PERSONIL GABUNGAN POLRES PEMALANG AMANKAN UNJUK RASA DI PASAR PADURAKSA PEMALANG

PERSONIL GABUNGAN POLRES PEMALANG AMANKAN UNJUK RASA DI PASAR PADURAKSA PEMALANG

Written By Media Rakyat on Friday, 10 November 2017 | 23:05:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Personil gabungan Polres Pemalang Polda Jateng amankan unjuk rasa dipasar Paduraksa Kec/Kab.Pemalang dalam rangka " sosialisasi pembangunan pasar  ",Selasa (7/11/2017)
Kegiatan unjuk rasa dimulai pukul 10.30 wib sampai dengan pukul 11.30 wib, diawali dengan AAP di Polsek Pemalang yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Pemalang AKP Trio Prabowo, S.H. selaku Kalak Pam.
Dalam arahanya Kasat Sabhara AKP Trio Prabowo S.H.,selaku Kalak Pam menyampaikan, ucapan terimakasih kepada anggota yang sudah hadir dalam pengamanan Unjuk Rasa di Pasar Paduraksa,hati-hati dalam menjalankan tugas dan kewajiban,kepada seluruh anggota lakukan pengamanan secara maksimal,”Ujar Kalak Pam AKP Trio Prabowo, S.H.
“Andy Rustono selaku koordinator lapangan yang  mewakili para pedagang Pasar Paduraksa menuntut, perbaikan jalan di wilayah sekitar Desa Sewaka,menuntut pada pemerintahan setempat  untuk bulan Desember dibangunkan pasar yang lebih layak mengingat bulan Desember sudah sering turun hujan,”Tuntutan Koordinator Lapangan.
Lebih lanjut koordinator lapangan “Meminta kepada pedagang stop iuran harian, bulanan maupun tahunan jikalau permintaan dan tuntutan tidak ditanggapi, jika sampai bulan Januari tidak ada tanggapan dari pemerintahan setempat warga  masyakat akan gelar aksi demo yang lebih besar,”Tegas Andi Rustono.
“Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, S.H., S.I.K. melalui Kasat Sabhara Polres Pemalang Polda Jateng AKP Trio Prabowo S.H. mengucapkan terima kasih kepada seluh anggota yang telah melaksanakan tugas pengamanan unjuk rasa dengan baik, sehingga kegiatan unjuk rasa berjalan dengan aman,”Pungkas Trio Prabowo. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita