Home » » PENYAPU JALAN AKAN LEBIH DIPERHATIKAN

PENYAPU JALAN AKAN LEBIH DIPERHATIKAN

Written By Media Rakyat on Thursday, 30 November 2017 | 08:28:00



TEGAL - (Media Rakyat). Bagi masyarakat Kota Tegal, tentunya tidak asing dengan keberadaan pasukan penyapu jalan yang biasa menyapu jalan-jalan protokol kota Tegal. Sabtu (25/11) Plt. Wali Kota Tegal Drs. M Nursholeh, M.MPd bertemu dengan beberapa penyapu jalan yang sedang beristirahat di depan eks. Toserba Marina di jalan AR. Hakim .
Plt. Wali Kota Tegal yang akrab dengan panggilan Kang Nur, langsung mendapati curahan hati, keluh kesah dari penyapu jalan, salah satunya, Siti Muslikha (26) warga kelurahan Debong Tengah yang sudah menjadi penyapu jalan salama 6 tahun, selama ini Ia bertugas menjaga kebersihan jalan-jalan protokol, Siti Muslikha minta ada perhatian dari Pemerintah kota Tegal.
Menanggapi hal tersebut, Kang Nur menyampaikan bahwa Pemerintah kota Tegal tetap akan memberikan perhatian kepada penyapu jalan, kedepan mudah-mudahan akan lebih baik. Dalam pertemuan informal tersebut Kang Nur memberikan bingkisan kepada ke 12 penyapu jalan yang berada di lokasi tersebut. (Daryani/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita