Home » » PARKIR BERBAYAR SEGERA DITERAPKAN DI KABUPATEN PEMALANG

PARKIR BERBAYAR SEGERA DITERAPKAN DI KABUPATEN PEMALANG

Written By Media Rakyat on Friday, 10 November 2017 | 22:58:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Kasat Lantas Polres Pemalang Polda Jawa Tengah AKP Ahmad Nur A, S.I.K. penandatangan MOU dalam rangka "Strategi Pengelolaan Parkir yang Efektif di wilayah hukum Kab.Pemalang",Senin (06/11/2017)
Kegiatan  penandatangan MOU dalam rangka "Strategi Pengelolaan Parkir yang Efektif di wilayah hukum Kab.Pemalang  dilaksanakan di ruang rapat Dishub Kab.Pemalang.
Kegiatan yang dipimpin Kadishub Kab.Pemalang Drs. Tutuko Raharjo, M.Si. selaku ketua pelaksana dengan didampingi Kasat Lantas Polres Pemalang Polda Jateng AKP Ahmad Nur A, S.I.K. dan UPPD Kab.Pemalang membahas pengelolaan parkir yang lebih efektif sehingga tidak mengganggu kelancaran lalu lintas.
Metode yang digunakan yaitu parkir berbayar, tekhnis pelaksanaan parkir berbayar yang disepakati bersama yaitu dengan melibatkan SAMSAT sebagai sarana pembayaran parkir berbayar atau berlangganan,”Ucap Kadishub Kab.Pemalang Drs. Tutuko Raharjo, M.Si.
“Adapun rencana  jalan atau lokasi tempat parkir berbayar itu adalah disepanjang Jalan Jendral Sudirman dan Jalan Pemuda.
“Kasat Lantas Polres Pemalang Polda Jateng  AKP Ahmad Nur A, S.I.K. menyampaikan ”Kami sangat mendukung program tersebut dan kami harapkan sebelum diterapkan parkir berbayar dilaksanakan sosialisasi terlebih dahulu, sehingga mereka tahu maksud dan tujuan dari pemberlakuan parkir berbayar,”Tegas AKP Ahmad Nur A, S.I.K. (Heri/MR/99).  

IKLAN

Arsip Berita