Home » » OPS ZEBRA CANDI 2017 ANGGOTA HARUS BERSIKAP TEGAS

OPS ZEBRA CANDI 2017 ANGGOTA HARUS BERSIKAP TEGAS

Written By Media Rakyat on Friday, 10 November 2017 | 23:00:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Polres Pemalang Polda Jawa Tengah  melaksanakan giat razia Kepolisian terpusat dengan sandi  Zebra Candi 2017 di Jalan Perintis Kemerdekaan Pemalang.Rabu (08/11/2017)
Kegiatan razia Kepolisian Zebra Candi 2017 dilaksanakan di Jalan Perintis Kemerdekaan sebelah timur kantor Imigrasi Pemalang dengan menerjunkan 69 personil yang terdiri dari anggota yang terlibat Ops Zebra Candi 2017.
Sebelum pelaksanaan giat razia terlebih dahulu dilaksanakan AAP oleh KBO Sat Lantas Polres Pemalang IPTU Heru Irawan, S.H. dengan arahan,  laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sesuai petunjuk pimpinan, dalam melaksanakan kegiatan razia harus bersikap Tegas namun humanis dan tidak arogan, persiapkan piranti lunak seperti Sprint dan Tilang,”Ucap Heru Irawan.
“Adapun saran Operasi Zebra Candi 2017 meliputi pelanggaran yang tidak menggunakan helm, melanggar rambu, marka dan apil, TNKB tidak sesuai Spesiment, pemasangan sirine dan rotator, ketentuan tehnis laik jalan, cara mengangkut orang atau barang, kelengkapan administrasi pengemudi dan ranmor, pelanggaran lain diluar target.
Dari hasil penindakan pelanggaran lalu lintas dalam rangka Operasi Zebra Candi 2017 Polres Pemalang berhasil menindak sebanyak 60 pelanggaran lalu lintas dengan rincian, STNK 42, SIM, 11, Ranmor 7.
“Kapolres Pemalang Polda Jateng AKBP Agus Setyawan HP, S.H., S.I.K. melalui KBO Sat Lantas Polres Pemalang menyampaikan,”Operasi Zebra ini mengedepankan kegiatan penegakan hukum disertai kegiatan Preemtif dan Preventif secara selektif prioritas untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang mantap,”Pungkas KBO Sat Lantas Polres Pemalang Iptu Heru Irawan, S.H. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita