Home » » KAPOLRES TEGAL KOTA SAMBANGI MARKAS KODIM 0712/TEGAL

KAPOLRES TEGAL KOTA SAMBANGI MARKAS KODIM 0712/TEGAL

Written By Media Rakyat on Friday, 3 November 2017 | 22:01:00

TEGAL - (Media Rakyat). Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos, yang diwalili Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Sugihartono menerima kunjungan Kapolres Tegal Kota, dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan Polri, bertempat di ruang kerja Komandan Kodim 0712/Tegal. Jum’at (27/10)
Kapolres Tegal Kota AKBP Sammy Ronny Thabaa, SE, yang didampingi  Kasat Sabhara Polres Tegal Kota AKP Prastowo beserta rombongan disambut hangat Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono dan Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Shokib S.
“Kami atas nama Keluarga besar Kodim 0712/Tegal mengucapkan selamat datang dan kami merasa bangga atas kunjungan Kapolres beserta rombongan yang sudi mampir  di satuan Kodim 0712/Tegal setelah selesai melaksanakan kegiatan luar”, sambut Kasdim.
“Sebenarnya kedatangan saya ke Kodim 0712/Tegal hanya sekedar mampir sekembali dari kegiatan luar, akan tetapi saya merasa bangga atas sambutan Kasdim dan anggota yang lain karena ini wujud kedekatan antara TNI dan  POLRI yang tidak bisa terpecah belah”, ucap Kapolres.
Dalam kegiatan silaturahmi kali ini ada beberapa hal yang disampaikan mengenai situasi keamanan serta ketertiban di wilayah Tegal yang sampai dengan sekarang masih tetap kondusif menjelang Pilkada serentak yang sebentar lagi akan dilaksanakan. “Saya mengapresiasi kepada jajaran TNI - Polri khususnya di wilayah Tegal karena sampai saat ini masih tetap solid”, pungkas Kapolres. (Daryani/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita