Home » » DOA ISTRI TERKABUL, IMAM DAPAT HADIAH MOTOR JALAN SEHAT KORPRI

DOA ISTRI TERKABUL, IMAM DAPAT HADIAH MOTOR JALAN SEHAT KORPRI

Written By Media Rakyat on Thursday, 30 November 2017 | 08:38:00



TEGAL – (Media Rakyat). Seperti dikabulkan doa istrinya, Imam Sugiarto (35), warga kelurahan Slerok mendapatkan hadiah sebuah sepeda motor Vario, dalam acara jalan sehat HUT Korps pegawai Republik Indoneis (KORPRI) Ke-46, di Kompleks Balai Kota Tegal, minggu (26/11).
Sesaat setelah menerima hadiah sebuah sepeda motor, Imam Sugiarto menyampaikan bahwa belum lama ini, Istrinya Isminarti Triana yang bekerja si Instalasi Gizi RSUD Kardinah sempat minta untuk dibelikan motor untuk menganti motor yang lama, namun Imam mengaku belum sampai membeli motor baru malah dapat hadiah motor lomba jalan sehat HUT KORPRI.  
Imam mengikuti jalan sehat beserta istri dan ketiga orang anaknya, sengaja ia membawa semua anggota keluarga untuk mengikuti lomba jalan sehat tersebut.
Menurut imam, rencananya motor tersebut akan diberikan kepada istrinya, untuk digunakan berangkat bekerja, karena sebelumnya motor yang digunakan bukan matic, dan motor yang diinginkan Istrinya adalah motor matic, secara kebetulan persis dengan motor hadiah dari HUT KORPRI. (Daryani/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita