Home » » RATUSAN PELAYAT MENGIRINGI KEPERGIAN RAGIMAN ALIAS WARIN DIBAWA KE PERISTIRAHATAN TERAHIKIR DI MAKAM CINDE KRATON

RATUSAN PELAYAT MENGIRINGI KEPERGIAN RAGIMAN ALIAS WARIN DIBAWA KE PERISTIRAHATAN TERAHIKIR DI MAKAM CINDE KRATON

Written By Media Rakyat on Monday, 2 October 2017 | 08:49:00

Prosesi Pemakaman Korban Penembakan Hotel Karlita
TEGAL- (Media Rakyat). Ratusan pelayat mengantarkan Ragiman alias Warin (38) korban penembakan di halaman hotel berbintang di Kota Tegal ketempat peristirahatan terakhir di Pemakaman Umum Cinde Panjang, Kelurahan Kraton, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Kamis 28 september 2017 siang. Kapolres Tegal Kota, AKBP Semmy Ronny Thabaa, pun hadir dalam proses pemakaman tersebut. Usai Pemakaman Kapolres kepada keluarga dan pelayat menyampaikan ikut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya korban dan mengatakan akan memproses pelaku penembakan sesuai hukum yang berlaku. Pelaku sudah kami tangkap dan akan kami proses sesuai dengan hukum yang berlaku. Percayakanlah semua proses hukumnya kepada kami,  ujar Kapolres.
seorang pria meninggal setelah tertembak di areal parkir Hotel Karlita Kota Tegal pada Kamis (28/9/17) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB korban merupakan warga Jalan Blanak, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal. Dan meninggalkan tiga orang anak yang masih kecil kecil winda.windi dan jiji bahkan semuanya perempuan yang pertama masih duduk di bangku smp kelas dua di ponpes. dan kesehariaannya, korban merupakan nelayan. Ia memiliki beberapa kapal ikan di Pelabuhan Perikanan Tegalsari yang tak jauh dari rumahnya.
Pihak keluarga mengetahui kejadian tersebut pada pukul 04.00 WIB. Ada orang yang ke rumah katanya Ragiman terluka dan dibawa ke rumah sakit,” kata ayah korban, Rasikin. Mengetahui itu, pihak keluarga langsung menuju rumah sakit. Saya tahu sudah meninggal saat di rumah sakit. Katanya ketembak di bagian ulu hati,” terangnya.
Rasikin mengatakan anaknya tidak punya masalah pelik dengan orang lain. Dalam insiden penembakan itu, satu orang tewas dan satu terluka. Korban luka sedang dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga.
Pada kesempatan yang sama Ketua PNKT Susanto mengatakan Almarhum merupakan anggota Paguyuban Nelayan Tegal Kota Tegal  PNKT. Dia mempunyai beberapa kapal, dan juga selalu aktif di berbagai kegiatan bahkan orangnya sangat supel dalam bergaul sesama anggota.  ujarnya. (Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita