Home » » POLSEK PEMALANG AMANKAN TURNAMEN KUALIFIKASI PORPROV JATEMH XV/2018

POLSEK PEMALANG AMANKAN TURNAMEN KUALIFIKASI PORPROV JATEMH XV/2018

Written By Media Rakyat on Thursday, 19 October 2017 | 10:43:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Guna menciptakan prestasi sepak bola, harus melalui pembinaan yang berjenjang, sistimatis dan terus menerus, untuk menunjang prestasi sepak bola tersebut membutuhkan dukungan dari semua pihak baik pengurus, pemerintah , sponsor maupun para pemain itu sendiri.
Begitupun pada saat bertanding, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Turnamen Kualifikasi PORPROV Jateng XV/2018 tahun 2017 yang dilaksanakan antara kesebelasan Pemalang (PSIP) melawan kesebelasan Pekalongan (PERSIP) kategori usia 19 tahun di stadion Mohtar Pemalang, Minggu (15/10/2017), Kapolsek Pemalang Polres Pemalang Polda Jawa Tengah memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan Turnamen tersebut, jumlah penonton kurang lebih 500 orang.
Pada pertandingan tersebut pengamanan selain dilaksanakan oleh Polsek Pemalang juga di back up dari Ton Dalmas Polres Pemalang dan Koramil Pemalang serta Satpol PP, kegiatan selain dihadiri oleh Kapolsek hadir pula Kapolres Pemalang dan Bupati Pemalang H.Junaedi.SH,MM.
Pertandingan selesai pada pukul 17.00 Wib dengan nilai 1-0 untuk PSIP Pemalang lewat tendangan pinalti.
"Untuk  mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan misal bentrok antar pemain maupun pendukung, kembalinya  tim PERSIB menuju ke Pekalongan dengan menggunakan  satu unit bus dan dikawal oleh Truk Dalmas Polres sampai ke wilayah perbatasan Pemalang-Pekalongan, 'Ujar Kapolsek Pemalang AKP.Tarhim, S.H. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita