Home » » PENEKANAN KAPOLDA JATENG DALAM KUNJUNGAN KERJANYA

PENEKANAN KAPOLDA JATENG DALAM KUNJUNGAN KERJANYA

Written By Media Rakyat on Thursday, 19 October 2017 | 10:31:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Rangkaian Acara Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. setelah acara peletakan batu pertama pembangunan perumahan “Bhayangkara Pemalang Residence”, dilanjutkan menuju Mapolres Pemalang.Jum’at (06/10/2017)
Kunjungan Kapolda Jateng di Polres Pemalang disambut langsung Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, S.H., S.I.K. dilanjutkan dengan pemberian Penghormatan dan laporan situasi Mako oleh Komandan Jajar Kehormatan.
Dalam kunjungannya Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. di Polres Pemalang melakukan pengecekan ruang Command Center dan ruang PPA (Perlinduangan Perempuan Anak).
“Kegiatan dilanjutkan dengan paparan Kapolres Pemalang, berkaiatan situasi Polres Pemalang, situasi wilayah dan letak geografis wilayah hukum Polres Pemalang, jumlah personil Polres Pemalang, logistik Polsek Jajaran, kriminalitas, penyerapan anggaran, ungkap kasus, Sim dan pajak online.”papar Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, S.H., S.I.K.
“Kegiatan dilanjutkan dengan arahannya Kapolda Jateng yang  menyampaikan, evaluasi program prioritas Kapolri Peta jalan kita untuk fokus pada tujuan menjadi institusi yg dipercaya masyarkat sehingga harus mengimplementasikan promoter, karena negara kita adalah negara demokrasi, merubah perilaku anggota untuk melakukan pola hidup sederhana, kedepankan Bhabinkamtibmas,”Ucap Codro Kirono
Lebih lanjut Kapolda Jateng menyampaikan,” Antisipasi kelompok ormas anti Pancasila dan intoleran yang mengancam keutuhan NKRI, tingkatkan Soliditas dan Sinergitas antara TNI – Polri, serta ikhlas, bertanggung jawab dalam bertugas melayani masyarakat.”tegas Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita