Home » » DALAM RANGKA HUT TNI YANG KE 72 GELAR SUNATAN MASSAL DI KODIM 0712 TEGAL

DALAM RANGKA HUT TNI YANG KE 72 GELAR SUNATAN MASSAL DI KODIM 0712 TEGAL

Written By Media Rakyat on Monday, 2 October 2017 | 08:34:00

TEGAL - (Media Rakyat). Dalam rangkaian HUT Ke-72 TNI, Kodim 0712/Tegal gelar sunatan masal bertempat di Makodim 0712/Tegal yang bekerjasama dengan Rumah sakit Pagongan TK.IV.04.07.01.Tegal, Rumah sakit Islam Muhammadiyah Tegal dan rumah sakit Harapan Anda Tegal. Kamis (28/09) Peserta yang ikut dalam memeriahkan rangkaian kegiatan HUT TNI ke 72 adalah 62 anak. Yang terdiri dari perwakilan anak-anak wilayah jajaran Koramil dan anak-anak sekitar Makodim 0712/Tegal.
Dalam sambutan Dandim 0712/Tegal yang di bacakan oleh Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya ke pada hadirin dan seluruh tamu undangan yang sudah berkenan hadir memenuhi undangan kami dalam rangka kegiatan sunatan massal dalam rangka HUT TNI ke 72 tahun 2017.
Dan kami memohon doa restu kepada bapak dan ibu hadirin yang hadir pada kesempatan ini mudah mudahan anak-anak yang akan di sunat ini segera di berikan kesembuhan dan kesehatan serta menjadi anak yang sholeh berbakti kepada kedua orang tua, nusa, bangsa dan agama. Kegiatan bakti sosial Sunatan Massal ini semata-mata untuk mendekatkan diri TNI dengan Rakyat, karena TNI berasal dari rakyat, maka kita melakukan kegiatan bakti sosial mengikutsertakan masyarakat di wilayah jajaran Kodim 0712/Tegal.
Kegiatan bakti sosial Sunatan Masal merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI ke 72 tahun 2017 dengan tema “ Bersama Rakyat TNI Kuat”
Rangkaian kegiatan ini dibagi menjadi beberapa kegiatan diantaranya kegiatan Bakti Sosial, Karya Bakti dan Upacara Protokoler dan kegiatan yang sudah dilaksanakan pembersihan pasar Pepedan bersama masyarakat, pembersihan jalan di Taman Rakyat Slawi.
Untuk kegiatan bakti sosial yang sudah dilaksanakan antara lain donor darah bertempat di Aula Makodim dan sunatan massal yang sedang berjalan. Adapun rencana kegiatan protokoler dibagi menjadi dua yaitu upacara HUT TNI ke 72 tahun 2017 untuk Kodam IV/Diponegoro secara terpusat di lapangan Jenderal Sudirman Ambarawa adapun untuk wilayah Kodim 0712/Tegal akan diselenggarakan secara sederhana di lokasi TMMD.
Dan kegiatan protokoler lainnya adalah Ziarah nasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Oktober 2017 di Taman Makam Pahlawan Kota Tegal.kami selaku keluarga besar Kodim 0712/Tegal beserta jajaran mengucapkan selamat kepada peserta sunatan massal semoga acara ini dapat membantu masyarakat sekitar dan dapat mempererat hubungan emosional antara TNI dan Rakyat.
Hadir dalam acara tersebut Plt.Walikota Tegal H.M. Nursoleh M.Mpd, Wadanyonif 407 Mayor Inf Ari Timor. Pasops Lanal Tegal Kapten Mar Agus Purwadi. Pasikom Satradar 214 Tegal Kapten Lek Yusup. (Daryani/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita