Home » » TIGA PEKERJA SEKS TERJARING OPS CIPTA MANDIRI

TIGA PEKERJA SEKS TERJARING OPS CIPTA MANDIRI

Written By Media Rakyat on Friday, 8 September 2017 | 11:42:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Polsek Pemalang Kota Polres Pemalang Polda Jawa Tengah menggelar razia Ops Cipta Kondisi pada Selasa (05/09/2017) dini hari di warung remang-remang dukuh Siwareng tepatnya di sebelah selatan terminal Induk Kel.Pelutan Kec/Kab.Pemalang.
Razia dipimpin langsung Waka  Polsek Pemalang AKP Eko Hartono bersama Kanit Sabhara Aiptu Parjono dan anggota Sabhara dengan sasaran warung remang remang dan miras.
Dalam giat razia tersebut petugas berhasil mengamankan 3 (tiga) pekerja seks yang sedang minum-minum melayani tamu laki-laki hidung belang  dan yang sedang mangkal di pinggir jalan."ujar Eko
Ketiga pekerja seks tersebut  berasal dari Pemalang masing-masing bernama Devi, 22th, Nyamplungsari Petarukan, Khotimah, 38th, Bojongbata, dan Gisa , 47th, Glintang selanjutnya mereka dibawa ke Mapolsek Pemalang untuk menjalani proses sesuai hukum."tambahnya
"Setelah dilakukan pembinaan, hari ini mereka akan kami kirim ke Pengadilan Negeri Pemalang untuk mengikuti Sidang,"jelas Kanit Sabhara.
AKP Tarhim, S.H.  selaku Kapolsek menambahkan bahwa pihaknya akan terus menggelar razia serupa untuk memerangi penyakit masyarakat di wilayah Polres Pemalang, khususnya wilayah hukum Polsek Pemalang kota."pungkasnya. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita