Home » » KAPOLRES PEMALANG LEPAS 8 ANGGOTANYA MEMASUKI MASA PURNA TUGAS

KAPOLRES PEMALANG LEPAS 8 ANGGOTANYA MEMASUKI MASA PURNA TUGAS

Written By Media Rakyat on Saturday, 26 August 2017 | 11:46:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Sebanyak 8 anggota Polres Pemalang memasuki masa pensiun. Mereka dilepas Kapolres Pemalang, AKBP Agus Setyawan HP., S.H., S.I.K di halaman Polres Pemalang dengan prosesi pedang pora, Selasa (24/8/2017).
Kedepalan anggota tersebut adalah Iptu Yohana, Iptu Sudiro, Ipda Munasir, Ipda Supriyoto, Aiptu Suroyo, Aiptu Nur Arifin, Bripka Agus Suharto.
Upacara pelepasan para anggota yang purna tugas itu juga diikuti para pejabat, anggota dan Bhayangkari Polres Pemalang.
"Saya mengucapkan terima kasih kepada teman dan rekan sudah melakukan pengabdian. Saya merasa bangga atas pengabdian dan jerih payahnya, luar biasa sudah mengabdi dan bangun Polres Pemalang," kata AKBP Agus Setyawan.
Kapolres mengaku merasa bangga bisa melepas anggota yang sudah purna tugas. Pimpinan dan anggota itu sama, hanya simbol yang beda. Pengabdian dan jasa bisa dilakukan semua anggota.
"Wisuda purna bhakti ini bisa memacu anggota untuk bekerja lebih giat dan keras lagi," ucapnya.
Salah satu anggota yang telah memasuki purna tugas Iptu Sudiro merasa bangga.
"Selama 50 tahun menjadi polisi dan 28 tahun mengabdi di Polres Pemalang baru kali ini saya merasa pelepasan anggota purna tugas diistimewakan. Sesuatu yang baru terjadi pada kami," ungkapnya dengan mewahnya acara pelepasan 8 anggota Polres Pemalang tersebut. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita