Home » , » DUA PENJAJA SEKS DIAMANKAN POLSEK PEMALANG

DUA PENJAJA SEKS DIAMANKAN POLSEK PEMALANG

Written By Media Rakyat on Wednesday, 9 August 2017 | 13:25:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Senin (7/8/2017) pukul 00.15 wib, Waka Polsek Pemalang Polres Pemalang Polda Jateng AKP Eko Hartono memimpin giat Operasi Penyakit Masyarakat (Operasi Pekat) bersama Kanit Sabhara Aiptu Parjono dan anggota di lokalisasi sebelah utara Terminal Induk Pemalang.
Dalam giat Operasi tersebut, Polsek Pemalang berhasil menjaring 2 (dua) Wanita Tuna Susila yang bernama Siti (45 th) , Moga Pemalang dan Sunarni , (37 th) ,Peterongan Semarang. Saat petugas memasuki salah satu warung yang ada di lokalisasi Terminal Induk Pemalang  tepatnya di Dukuh Siwareng Kel.Pelutan Kec/Kab.Pemalang, keduanya saat itu sedang melayani tamu.
Selanjutnya dua orang PSK tersebut langsung diamankan ke Polsek Pemalang untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Dalam pemeriksaan keduanya mengaku belum lama menjalani profesi sebagai penjaja seks komersial dan terpaksa melakukan hal tersebut karena himpitan ekonomi, sudah cerai dengan suami, "Ujar kanit Sabhara Aiptu Parjono.
Polsek Pemalang akan terus melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat,  hal ini dilakukan untuk  menekan sekecil mungkin  dan menghindari hal-hal negatif di masyarakat , karena kalau dibiarkan akan menimbulkan masalah yang lebih besar sehingga mengganggu keamanan masyarakat."himbau Parjono
"Tindakan Pre emtif (penyuluhan), preventif (pencegahan ) harus tetap dilaksanakan oleh anggota Polsek Pemalang,"tegas Kapolsek AKP.Tarhim,SH dan  represif (penindakan )  bila memang diperlukan, yang penting sesuai prosedur atau SOP,"Imbuh Kapolsek. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita