Home » » 37 TENDA MENGHIASI LAPANGAN DESA KARANGANYAR

37 TENDA MENGHIASI LAPANGAN DESA KARANGANYAR

Written By Media Rakyat on Thursday, 3 August 2017 | 20:32:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Rabu (2/8/17) sebanyak 357 siswa 45 guru dan 43 pendamping telah melaksanakan kemah Bakti Asih di desa Karanganyar Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang.
Kemah Bakti Asih diadakan oleh SMK Islam Pagaran Kabupaten Pemalang selama 3 hari mulai Senin hingga hari Rabu (1-3 /8/17).
Perkemahan tersebut dengan menggunakan 37 tenda, terdiri dari 26 peserta kemah dan 11 tenda guru dan pendaki.
"Beberapa kegiatan yang dilakukan antara lain Bakti sosial seperti kerja Bakti lingkungan pemberian bantuan mushola dan masjid memberikan bantuan SD dan dan madrasah, yatim piatu sebanyak 50 orang, memberikan sembako kepada masyarakat sebanyak 200 paket, memberikan memberikan bantuan kepada karang taruna berupa seperangkat alat sholat dan alat olahraga, bantuan kepada ibu-ibu PKK di lingkungan kemah, mengadakan servis gratis sepeda motor," jelas Kepala SMK Islam, Drs.wiyono yang ikut langsung dalam kegiatan tersebut untuk memastikan kegiatan berjalan tertib dan aman.
Acara dibuka dengan api unggun dan ditutup dengan pengajian.
Kepala Kepolisian Sektor Bantarbolang yang diwakili Aiptu Solihun memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para siswa yang melaksanakan untuk selalu Waspada terhadap kejahatan. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita