Home » , » "TOP" PERWAKILAN LSM TEGAL KAWAL PENGEMBALIAN BERKAS CAWABUP KE DPC PDIP

"TOP" PERWAKILAN LSM TEGAL KAWAL PENGEMBALIAN BERKAS CAWABUP KE DPC PDIP

Written By Media Rakyat on Monday, 31 July 2017 | 17:19:00


SLAWI-(Media Rakyat). Meski terlihat sederhana namun Toipin sangat mantap dalam melangkah menuju PILKADA di Kabupaten Tegal 2018 mendatang, dengan didampingi teman sesama LSM dan kerabat Toipin serahkan berkas pendaftaran Calon Wakil Bupati (CAWABUB) di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal pada (31/07/17). 
Disela-sela kesempatan nya Toipin menjelaskan, dirinya sangat bertrimakasih kepada ketua dan panitia pendaftafan yang dilakukan oleh DPC PDI P. "saya sangat bertrimakasih pada ketua DPC PDI P dan jajaranya, yang sudah membuka pendaftaran calon BUPATI dan WAKIL secara transparan dan objektif untuk umum, ini menunjukan bahwa PDI Perjuangan tidak tebang pilih dalam membuka pendaftaran CABUB dan CAWABUB untuk putra putri terbaik Kab Tegal." Jelasnya.
Toipin SH.MH Pria kelahiran Kedungwungu Kec Jatinegara Kab Tegal yang berprofesi sebagai pengacara ini juga menambahkan, kalo dirinya sudah siap dan mantap dalam menghadapi PILKADA 2018 mendatang. 
"Saya sudah siapkan sepenuhnya, visi misi dan tim semua sudah bekerja semaksimal mungkin untuk saya, makanya saya sangat optimis, kini tinggal saya mengikuti aturan dari partai. Saya yakin keputusan partai adalah yang terbaik." Imbuhnya.
Sementara itu Kholik SH. ketua LSM COMIT yang ikut mendampingi penyerahan berkas Toipin menuturkan, kalo dirinya sangat bangga ada Rekan Aktifis muda yang siap mengikuti kompetisi di ajang PILKADA dari kalangan LSM. "Kami dan teman-teman seperjuangan sangat bangga karena merasa terwakili oleh Toipin yang rela maju di ajang PILKADA. Begitu sebaliknga saya dan rekan rekan siap mendukung dan mensukseskan Toipin yang sudah menjadi wakil kami." Singkatnya. (Farid/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita