Home » » SEKERTARIS DPC PDI PERJUANGAN DAFTARKAN DIRI SEBAGAI WAKIL BUPATI

SEKERTARIS DPC PDI PERJUANGAN DAFTARKAN DIRI SEBAGAI WAKIL BUPATI

Written By Media Rakyat on Tuesday, 18 July 2017 | 01:03:00

SLAWI -(Media Rakyat). Hari ke lima semenjak dibukanya pendaftaran Calon Bupati (CABUB)  dan Calon Wakil Bupati (CAWABUB) kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal terlihat selalu ramai dikunjungi peserta Bakal Calon (BALON) yang ingin mendaftarkan diri lewat Partai berlambang Banteng moncong putih. salah satunya adalah Srikandi dari Desa Penusupan Kecamatan Pangkah Rita Iryanti Rosa ST, Yang pada Tanggal 17/07/17 mendaftarkan diri menjadi Balon Wakil Bupati di Pilkada 2018 mendatang. Rita yang keseharian nya adalah guru PAUD dengan diantar ketua ranting, ketua Pimpinan Anak Cabang dan para senior PDIP mendatangi kantor PDIP Kab Tegal untuk mengambil formulir pendaftaran CAWABUB, Ibu Dua anak yang kebetulan juga menjabat sebagai Sekertaris DPC PDIP Kab Tegal ditrima langsung oleh Ketua DPC Rustoyo dan tim panitia seleksi.
Rita menuturkan, kalau dirinya niat maju mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati pada bursa PILKADA nanti karena dukungan dari para kader partai PDIP, PAC, Ranting, para sesepuh partai dan rekan rekan nya, Modal itulah yang membulatan tekad nya.
"Saya mempunyai modal dukungan yang sangat luar biasa dari teman-teman baik dari struktural maupun non setruktural Partai, dukungan itu terbentuk dari sebelum PDIP membuka pendaftaran, dari dukungan yang terus mengalir itulah membuat saya percaya diri untuk mengambil formulir pendaftaran, dan akan saya lengkapi berkas pendaftaran kemudian akan saya serahkan nanti pada tanggal 27 juli 2018 karen tanggal itu merupakan hari bersejarah bagi PDIP Kab Tegal." Tuturnya.
Sementara itu Hidayat ketua ranting Desa Penusupan manambah kan bahwa, Rita Iryanti merupakan Kader terbaik Perempuan PDIP yang harus kita kawal dan sukseskan dan semoga saja Rita bisa meraih Rekomendasi dari DPP PDIP untuk menjadi calon Wakil Bupati. Kita sudah dari awal membangun sel sel jaring yang utama adalah jaringan dari partai, Jaringan dari Serikat buruh dan HIMPAUDI karena memang beliau aktif dalam organisasi tersebut, dan itu akan kami buktikan nanti pada saat penyerahaan berkas formulir pendaftaran tanggal 27 juli nanti, kami akan mengarak untuk membuktikan semangat kami dengan Parade Seni Budaya yang akan mengiringi Saudari Rita Iryanti menuju ke kanto DPC PDIP untuk menyerahkan berkas formulir pendaftaran nya. Imbuhnya. (Rid/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita