Home » » PENGACARA MUDA SIAP BERSAING DI PILKADA BUPATEN TEGAL

PENGACARA MUDA SIAP BERSAING DI PILKADA BUPATEN TEGAL

Written By Media Rakyat on Sunday, 16 July 2017 | 21:04:00

SLAWI - (Media Rakyat). Minggu 16/07/17. Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forom Peduli Bangsa Kabupaten Tegal Toipin SH.MH akhirnya mengambil formulir pendaftaran untuk Bakal Calon (BALON) Bupati Kab Tegal lewat DPC PDI Perjuangan Kab Tegal. Bermodal dari dukungan teman-teman aktivis, Toipin Pengecara muda asal Desa Kedungwungu Kecamatan Jatinegara yang sukses mendampingi Gubernur Banten di Mahkamah Konstitusi pada kemelut Pilkada Banten yang lalu memberanikan diri mengambil formulir Balon Bupati lewat PDIP.
"Saya datang dan mendaftar untuk Balon Bupati di Pilkada nanti sebagai Ketua LSM Forum Peduli Bangsa bukan sebagai kader Partai dan saya rasa tidak ada masalah karena PDIP membuka pendaftaran tersebut terbuka untuk siapa saja itu berati PDIP membuka peluang kepada semua masyarakat yang akan ikut mewarnai panggung politik Pilkada di Kab Tegal. Kalaupun saya bisa diusung atau tidak saya akan mematuhi mekanisme dan keputusan dari Partai." Jelasnya
Sementara itu Rudi Suswanto menjelaskan. Toipin datang di kantor DPC PDIP dengan didampingi rekan nya dan diterima oleh panitia pendaftaran dari DPC selanjutnya Balon Bupati dikasih formulir pendaftaran yang nanti harus dilengkapi dan di serahkan kembali ke DPC untuk diseleksi. Dan kami selaku panitia mengharap kerjasama juga komitmen yang baik kepada seluruh balon Buati agar mematuhib Tata tertib yang diberlakukan oleh Partai. Pungkasnya. (Rid/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita