Home » » MERIAH. PARADE SENI BUDAYA IRINGI PENYERAHAN FORMULIR PENDAFTARAN RITA

MERIAH. PARADE SENI BUDAYA IRINGI PENYERAHAN FORMULIR PENDAFTARAN RITA

Written By Media Rakyat on Friday, 28 July 2017 | 15:46:00

Slawi-(Media Rakyat). Akhirnya, Rita Iryanti Rosa ST menyerahkan formulir pendaftan Calon Wakil Bupati (CAWABUB) Kabupaten Tegal dikantor DPC PDI Perjuangan Kab Tegal dengan didampingi perwakilan dari 14 PAC, Ranting, kader PDI P dan masa simpatisan lain nya. seperti janji sebelumnya Rita akan menyerahkan formulir pendaftaran pada tanggal 27 Juli, dimana tanggal tersebut merupakan hari bersejarah bagi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kab Tegal khususnya.
Dengan diiringi arak-arakan parade budaya seni dari Hadroh, Baraongsai, calung, tari endel, treatikal batik asli Tegalan, juga paguyuban pengemudi becak Rita semakin mantap dan optimis kalau dirinya bakal mendapat rekomendasi dari DPP PDI P. Rita memilih perahu PDI P sebagai tunggan nya karena dirinya
adalah sekertaris di Partai belambang moncong putih Kab Tegal. Saat ditanya para awak media kenapa Rita memilih mendaftarkan sebagai BALON Wakil Bupati Rita menjawab, kalau dirinya lebih siapa di Wakil Bupati. "Saya lebih siap menjadi Wakil Bupati, terlebih saya adalah kader PDI P perempuan jadi kayaknya lebih cocok menjadi Wakil saja." Ringkasnya.
Rustoyo, Ketua DPC PDI P Kab Tegal yang menerima langangsung penyerahan formulir Rita merasa terkesan dengan kader nya, dimana saat penyerahan formulir Rita sudah menujukan semangatnya yang sangat luar biasa. 
"Rita adalah kader perempuan terbaik yang di miliki PDIP Kab Tegal, saya sangat terkesan dengan semua ini, semoga langangkah mba Rita ini bisa menarik simpati DPP sehingga rekomendasi Calon Wakil Bupati bisa turun ke mba Rita." Pungkasnya. (Farid/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita