Home » » KAPOLRES PEMALANG SERAHKAN TUMPENG PADA ANGGOTA YANG JELANG PURNA TUGAS

KAPOLRES PEMALANG SERAHKAN TUMPENG PADA ANGGOTA YANG JELANG PURNA TUGAS

Written By Media Rakyat on Wednesday, 26 July 2017 | 14:43:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Polres Pemalang Polda Jawa Tengah melaksanakan Tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-71 Tahun 2017 di Aula Bhayangkara Polres Pemalang.Selasa(18/07/2017)
Hadir dalam acara tersebut Waka Polres Pemalang Drs. Muh Samdani, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran Polres Pemalang ,Perwira Staf Polres Pemalang serta Ketua Bhayangkari Cabang Pemalang Ibu Maria Agus Setyawan HP , Pengurus Bhayangkari Polres Pemalang dan Ketua Ranting Bhayangkari Polres Pemalang.
Dalam Sambutannya Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP., S.H., S.I.K. menyampaikan : Ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dimana disela-sela kesibukan, anggota masih meluangkan waktunya untuk bisa hadir dalam acara Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke-71 Tahun 2017, Acara tasyakuran ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-71 Tahun 2017 yang diselenggarakan secara sederhana karena Ekstensinya adalah bagaimana kita mensyukuri, bagai mana kita berbuat yang lebih baik pada HUT Bhayangkara yang ke 71.”ujar Beliau
“Selain itu Kapolres juga berharap setiap 1 bulan sekali diadakan Coffe Morning guna menyamakan langkah saling tukar pendapat sehingga dinamika organisasi bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan.”tegas Agus Setyawan
Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng olek Kapolres Pemalang dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pemalang Ibu Maria Agus Setyawan HP. yang di berikan kepada Kasat Tahti Polres Pemalang Iptu Sudiro yang sebentar lagi menjelang purna tugas. (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita