Home » , » PRIA GANTUNG DIRI KARENA DEPRESI

PRIA GANTUNG DIRI KARENA DEPRESI

Written By Media Rakyat on Tuesday, 13 June 2017 | 15:44:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Sobirin (34) warga Dusun Kedawung RT 1 RW 06 Desa Sidorejo Kecamatan Comal merasa heran dengan kondisi rumah Musriah (alm) yang lampunya masih padam padahal hari sudah mulai gelap.
Ia juga mendengar suara dering HP yang berbunyi beberapa kali namun tak kunjung diangkat. Sobirin kemduian mengajak Abdul Muis (28) untuk mengecek ke dalam rumah tersebut.
Ternyata di dalam rumah, mereka menjumpai Saefudin (44), warga Desa Werdi, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan telah meninggal dunia dalam posisi gantung diri.
Mengetahui kejadian tersebut, mereka kemudian melaporkannya ke perangkat desa Sidorejo, Bilal Awaludin.
Kapolsek Comal, AKP Utomo, S.H. yang mendapatkan laporan tentang kejadian tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian bersama Wakapolsek, Iptu Dibyo Suryanto, Kanit Reskrim, Iptu Suryadi beserta anggota, Kasat Reskrim Polres Pemalang, unit ident, SPK Sek Comal dan tim medis Puskesmas yang dipimpin oleh dokter Konita.
"Dari hasil pengecekan tkp disimpulkan korban telah meninggal akibat bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan kain warna kuning sepanjang 39 cm yang diikatkan ke bambu gantungan baju ke tanah 192 cm dan jarak kaki ketanah 1 cm, tinggi badan korban 165 cm dan menggunakan pijakan tembok setinggi 45 cm dan tanda tanda lainnya yaitu lidah menjulur dan keluar sperma dari alat kelaminnya serta tidak ada tanda tanda kekerasan," jelas Kapolsek Comal.
Setelah diadakan pemeriksaan tersebut lalu korban diturunkan dan diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.
"Menurut keterangan dari pihak keluarga, semenjak pulang kerumah orang tuanya selama satu hari korban terlihat murung yang diduga mengalami depresi," (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita