Home » » POLSEK TAMAN CEK SELURUH KENDARAAN DINAS

POLSEK TAMAN CEK SELURUH KENDARAAN DINAS

Written By Media Rakyat on Tuesday, 13 June 2017 | 15:42:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Dalam rangka persiapan Ops Ramadniya tahun 2017 yang semakin dekat Polsek Taman Polres Pemalang Jawa Tengah melaksanakan pengecekan seluruh kendaraan dinas baik roda 4 maupun sepeda motor  yang digunakan anggota.Jum'at (02/06/2017)
Sebelum dilaksanakan pemeriksaan kendaraan, seluruh anggota juga diperiksa surat kelengkapan diri, hal ini dilakukan untuk mengecek kedisiplinan anggota.
Pengecekan dilakukan atas perintah Kapolsek Taman AKP Kabul Santosa melalui Waka Polsek Taman Iptu Marhendro dan didampingi Kanit Provos Aiptu Teguh Slamet, pemeriksaan dimulai dari kendaraan dinas Bigbone dan Kuda selanjutnya sepeda motor dinas operasional termasuk infentaris Bhabinkamtibmas.
Para pemegang kendaraan dinas diperiksa surat kendaraan dan SIM, selain itu satu persatu sepeda motor diperiksa kebersihannya serta fungsi dari masing-masing item sepeda motor, disamaping surat-surat juga  kelengkapan lainnya seperti, jas hujan, baterai kedip, tongkat dan borgol.
Hasil pemeriksaan, ditemukan satu sepeda motor terlihat tidak bersih dan kurang perawatan, selanjutnya pemegang kendaraan tersebut kemudian diberikan teguran dan untuk anggota yang belum memiliki tongkat,borgol untuk segera melengkapi kekurangannya.
“Pemeriksan kami lakukan lebih awal agar anggota tidak terdadak sehingga saatnya anggota yang nantinya terkena Sprint Ops Ramadniya tahun 2017 baik kendaraan maupun kelengkapan lainnya sudah siap untuk mendukung pelaksanaan tugas.” tutur Iptu Marhendro.(02/06/2017). (Heri/MR/99).

IKLAN

Arsip Berita